Sepatu Bola, Saya Cocoknya Specs..!!

Posted on Updated on


Kali ini coba share soal kesukaan saya sama produk lokal ini, lohh..kok lokalan bro sukanya? iya abiss yang lokal emang enak kok, cobain ajah hihihihihihišŸ˜€ .

Dari dulu sejak dibangku SMP ketika itu mulai serius menekuni dunia sepakbola dan butuh sepatu, Ayah saya menawarkan produk sepatu sepakbola merk Specs, saya sendiri sebelumnya sudah tau produk ini hanya saja belum punya, namun begitu ada kesempatan saya beli Sepatu bola merk Specs tipe Contra dari uang hasil nabung dan uang bayaran atas sebagai pemain cabutan kalo ada turnamen antar kelas hehehehe. Sayangnya pict sepatu tipe Contra udah dicari nggak nemu euy, ini tipe waktu tahun 2002, bentuknya lurus mengikuti kontur kaki. Sepatu ini bertahan lumayan lama hingga masuk SMA.

Selagi di SMA, mulailah Specs Contra ini sudah memasuki masa uzur dimana perlahan satu-per satu pool sole sepatu mulai patah:mrgreen: akhirnya lagi-lagi dengan uang hasil nabung sendiri dan tambahan sebagai pemain bayaran kalau ada turnamen antar kelas. Berhubung dulu pilihan toko olahraga cukup terbatas, maka pilihannya ada di Ā ke toko langganan di Pasar Lama Tangerang buat beli sepatu bola yang baru, tadinya minat Adidas, cuman harganya yang paling murah 450 ribu, untuk anak kelas 1 SMA Ā pada tahun 2003 jelas nggak masuk akal, akhirnya pilihan lagi-lagi jatuh ke Specs, tipenya lupa harganya waktu itu kalo ngga salah sekitar 160 ribu. Pilih Specs yang jelas lagi-lagi kontur sepatunya cocok di kaki saya dan harganya cukup terjangkau.

Masuk Kuliah nampaknya masih ingin bergelut di sepakbola, dan butuh sepatu baru. Alhasil di semester 4s aya merogoh kocek sendiri lagi, kali ini toko yang saya sambangin ada di Rawamangun, nama tokonya Dunia Bola, letaknya ada di Jalan Pemuda, pilah pilih lagi tetep aja jatohnya ke Specs juga, habisnya emang udah kadung cocok di kaki dan harganya terjangkau, Specs yang dibeli saat itu tipe Terminator seharga 160 ribu, padahal di banderolnya 195 ribu, itulah mengapa gue pergi ke Dunia Bola, karena ngasih harganya nggak sama dengan yang di banderol/tag price, tapi ada dibawah itu dan yang jelas ini tetap asli Specs loh.

Specs Terminator Hitam-Emas Yang masih ada sampai sekarang

Nah itu cerita kenapa saya selalu pakai Specs, karakter bermain saya yang emang cocok dengan sepatu/modelnya, serta kontur kaki yang pas mengikuti bentuk dari bahanĀ  Specs itu sendiri ,selain itu Specs merupakan produk lokal asli Indonesia bro, jadi yahh turut memajukan industri juga lah yah,hehehe.Terus udah gitu harganya lumayan lebih murah dibanding dengan merk lainnya, memang masih ada Nike atau Adidas, tapi percaya deh value for money nya dapet..!!!

Oh iyah, pesen aja nih buat para footbal lovers, kalo lagi pilih sepatu bola sebelumnya perhatiin juga sepatu ini unggulnya dimana dan cocoknya buat main di lapangan keras atau lembut, karakter sepatunya dengan gaya permainan kita serta yang terpenting cocok dengan kontur kaki kita sendiri, ini penting sebab kalau nggak yah nggak bisa maksimal ketika bermain pasti ada aja kendalanya, telapak sakit lah atau gampang terkilir lah.

Bukan fansboy Specs loh….ataupun fanatik, tapi emang cocoknya ini sih… hihihihišŸ˜›:mrgreen: maklum kaki ndeso bin kampungan kaklo pakai merk merk luar dan mahal suka kecengklak

Specs Terminator 2008

9 thoughts on “Sepatu Bola, Saya Cocoknya Specs..!!

    Triyanto Banyumasan said:
    November 23, 2012 at 11:22 pm

    Pernah punya specs gratisan kantor dr tahun 2004 … kadaluwarsa gak yah ? šŸ˜€

    Like

    ya2kzzz said:
    November 27, 2012 at 10:42 pm

    Kalau cewek sdh ada yg cocok blm kakak..?:mrgreen:

    Like

    dona said:
    November 28, 2012 at 9:37 am

    warungnya kyknya sbalian bsr bukan ttg R2 yah… apa ga sbaiknya cabut dr agregator motor R2?

    Like

    Dian Sinaga said:
    November 29, 2012 at 4:39 pm

    Ceritanya menarik gan,…šŸ˜€

    Like

    vixy182 said:
    December 5, 2012 at 6:58 pm

    Sma ky tipe punya ane bro… Tapi wrn putih dan kuning emasšŸ™‚ …

    Like

    ruryayunda said:
    December 7, 2012 at 3:57 pm

    saya akui memang produk lokal yaa lebih bagus sih, dari pada produk dalam. bandingkan saja sama produk dalam negeri sama luar negeri

    Like

    Amama Ali said:
    December 26, 2012 at 1:42 pm

    sama, saya juga lebih cocok pake specs
    terutama enak dan nyaman terutama bantalan bagian dalamnya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s