Riding Pagi Bersama OBI

Posted on Updated on

Dari dulu sejak gabung di OBI ini saya belum pernah yang namanya riding bareng-bareng beneran dengan para OBIwan , maksudnya beneran dalam artian yah mungkin short trip/short touring gitu, tapi Minggu kemarin akhirnya kesempatan riding bareng OBIwan pun alhamdulillah terlaksana acara Sunday Riding yang digagas sejak seminggu ini dengan tujuan sarapan di Palace Hotel Cipanas, sempet bingung apakah bisa hadir karena malam sebelum berangkat ada acara ditambah jam berangkatnya yang eh bujug masih memasuki waktu dinihari,huahahaha. Belum lagi perasaan galau yang meninggi karena lokasinya tepat sekali didepan….ummm…yasudah skip lah yah. Pada dasarnya saya ingin sekali riding bareng OBIwan, nampaknya asik sekali apalagi OBIwan yang ada di Jakarta hampir semuanya ikutan,hehehehe.

“Kita kumpul jam 5 sampai jam 6 di Attawun Puncak, lewat dari itu langsung ke Palace Hotel Cipanas aja” begitu pesan Eyang Edo yang saya lihat di milis OBI, edyan..harus bangun dan berangkat jam berapa nih?!!, nggak mau mikir lama, setel alarm jam 03.10 WIB pagi dan sukses terbangun karena alarmnya ialah OST WIRO SABLENG 212 eeeaaaa…aaa..aaa..aaaaa:mrgreen: jam 03.40 Saya sudah start dari rumah menembus pekatnya pagi hari dimana orang masih terlelap, estimasi waktu yang saya tuju ialah agar bisa subuhan di SPBU Warung Jambu Bogor, karena kalo di Attawun Puncak nggak bakalan mungkin. Rute yang saya ambil ialah BSD-Ciseeng-Parung-Bogor, agak tersendat dan kaget karena ada perbaikan jalan di seputaran Puspitek Serpong dan di Parung eh lebih kaget lagi karena saya masih harus ‘melawan’ truk-truk besar. Tepat jam 5 pagi saya sudah sampai di SPBU warung jambu Bogor, dan mampir buat Subuhan, istirahat sejenak sambil buka twitter mantau OBIwan lain. Jam 6 kurang saya sudah tiba tikum bersama eyang edo, Jamin, Nadhi, Azdi, nggak lama muncul Bodats dan Benny dengan nininnya.

Barisan Kuda Besin OBIwan (Foto: Bennythegreat13)
Tiba di Parkiran yang tepat di depannya itu………………#halah (Foto: bennythgreat13)

it’s time  to roll..!!

Lepas dari Attawun para OBIwan asyik meliuk-liuk di tikungan puncak, dikarenakan jalanan yang masih cukup sepi beberapa dari OBIwan coba berakselerasi, wuahh ini yang nikmat bisa riding bareng-bareng OBI,hehehehe. Dan misi saya ialah mengenal riding style para OBIwan, hehehehe…penting bagi saya kenapa penting? lah saya tergabung disini, mosok riding style kawan sendiri nggak kenal. Tiba di Cipanas tepatnya di Hotel Palace sekitar pukul 7 pagi, sinar matahari pagi menyapa dengan ramah, udara sejuk khas pegunungan ahh nikmat. Melihat hidangan di Hotel palace membuat selera makan bergairah, hehehe. Tak lama ketika kami sedang asyik emnyantap sarapan, datang pria dengan helm Nolan dan jaket Dainese bertuliskan VR 46 mas Tri nyusul menggunakan neng Yate euy,hihihihi. Suasana makan pagi makin hangat dan asyik karena OBI ditemani oleh GM Hotel palace pak Wiwin, perbincangan soal bisnis perhotelan, ekonomi mengisi waktu luang hingga pukul 11 siang itu.

Makan Siang di Bogor (foto: Edo Rusyanto)

Akhir dari perjalanan tersebut rupanya dituntaskan oleh janji mas Tri yang memamg kepingin mentraktir OBIwan, yeahhh……makan siang  lagi neh, hahahaha. eh iya saya terpisah dari romongan karena………………..

TRUK……………………..

sebuah kata random yang saya ucapkan ketika eyang edo menanya dengan tajam di rumah makan sunda. “cuy, kita ada di rumah makan sunda, tepatnya belakang Hotel Pangrango 2” begitu isi bbm dari bro Bodats, segera saya menghampiri mereka dan masuk ke sebuah rumah makan dan melihat sebuah Piaggio warna merah menyala bisa ketebak pastinya bro Saranto ikutan nih, mantabssss tambah rame. Makan siang kelar bincang-bincang becandaan khas blogger sudah dilahap pula kini saatnya pulang. saya berpisah dari rombongan di daerah Tanah Sareal Bogor, karena rute Parung-Ciseeng-BSD yang memang jalur terbaik sejauh ini.

Thanks OBIwan atas acara riding paginya, pengalaman yang berkesan? pasti, ini sebuah hal yang saya idamkan ketika gabung ke OBI, riding bareng OBIwan. Nice Sunday, Nice Ride..!!!!!!!

mejeng again!!!

4 thoughts on “Riding Pagi Bersama OBI

setia1heri said:
    July 17, 2012 at 1:58 pm

siiip…

skykiss said:
    July 17, 2012 at 2:09 pm

Ooo jadi malam ngak mau jalan karena ikut acara ini toh…