Pengemudi/Pemilik Mobil Mewah Kebanyakan Arogan?

Posted on Updated on


Ketika dalam perjalanan pulang di tol jakarta-tangerang sehabis menghadiri acara keluarga, saya dan keluarga yang saat itu tetiba saya sekeluarga dikejutkan oleh munculnya sebuah kendaraan berwarna hitam dengan bobot agak besar, kendaraan tersebut muncul secara tiba-tiba dari sisi kiri jalan tol melewati bahu jalan, spion kendaraan keluarga saya beradu dengan spion kendaraan nyeleneh tersebut.
Menyadari adanya adu spion supir kendaraan kami pun seakan membuang ke arah kanan dan membunyikan klakson panjang sekedar tanda peringatan/bahaya, namun mungkin tanda klakson tersebut dianggap lain oleh pengemudi mobil keluaran anyar (mirip nama blognya cak girindro pradoto) tersebut, dengan membuka kaca pengemudi itu kemudian mengacungkan jari tengahnya ke arah kami, oh my, what the fuckin hell you!, kami sekeluarga hanya menganggap aneh ulah yg dilakukan pengemudi itu, dan menghiraukannya, kemudian mobil tersebut melaju cukup kencang melewati bahu jalan.
Sementara itu saya berpendapat, wong sugih kok otake cetek, apa kebanyakan pengemudi/pemilik mobil mewah itu arogan? Sombong? Akh..mudah-mudahan hatinya segera terbuka, bahwa saling menghargai antar pengguna jalan dan keselamatan berkendara sangat penting.

20 thoughts on “Pengemudi/Pemilik Mobil Mewah Kebanyakan Arogan?

    nangke said:
    February 26, 2012 at 9:00 am

    Baru tinggal di Jakarta ya…… !!!!!!😦 (salah satu ucapan pengendara yang ane tegur saat pengendara itu menerobos lampu dan hampir menabrak motor saya)

    Benar-benar ironis, ga mikir keselamatan orang lain.

    Like

      bapakeVALKYLA said:
      February 27, 2012 at 8:49 am

      berarti di jakarta hati nurani udah hilang ya om? parah dah…

      Like

        fajardinihari88 responded:
        February 27, 2012 at 11:26 am

        hehehehe….mudah-mudahan tidak seperti yang kita duga (hilangnya nurani)

        Like

    xsal said:
    February 26, 2012 at 12:26 pm

    masih mending bro…. ane negur pengemudi sruntulan…. ehhh tuh orang malah keluar dan ngeroyok ane ditengah jalan…. jakarcha emang kejtcahm…. hehee

    Like

      husni said:
      February 26, 2012 at 7:16 pm

      ^pernah ane dipukulin orang karena kejadian yg mirip dengan pengalaman @xsal.. Sampe sekarang gak habis fikir kenapa orang2 sekarang jd sangat agresif dan tidak berfikir…

      Like

        fajardinihari88 responded:
        February 28, 2012 at 12:31 pm

        sabarr mas…jangan sampe kita bertindak diatas sabar kita

        Like

    IAn said:
    February 26, 2012 at 1:56 pm

    saya malah pernah di ludahin… dan mobil mewah tersebut ternyata menggunakan plat nomer khusus pejabat…

    Like

    Azdi - SociusRider said:
    February 26, 2012 at 10:51 pm

    tidak semua, tapi mayoritas begitu:mrgreen:

    Like

    boerhunt said:
    February 27, 2012 at 10:06 am

    kebykan, tapi tidak semua.. biasalah..OKB (orang kaya baru) itu byk belagu, beda sama orang2 yang asli ningrat (sama juga, tidak semua..)

    nitip masbro..
    http://boerhunt.wordpress.com/2012/02/26/jika-melihat-faktor-2-cylinder-suzuki-inazuma-hmm-memang-masih-pantas-dibandrol-kepala-4/

    Like

    nanared said:
    February 27, 2012 at 10:09 am

    ditanggapi dengan kepala dingin aja bro😀
    *sambit kunci roda kaca belakangnya👿

    Like

    Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂) said:
    February 27, 2012 at 12:54 pm

    pasti Alphad ? sorry gw paling benci ama tuh mobil … supirnya aja kelakuanya sama aroganya …. serius …. alpard … satu satunya mobil yang secara pribadi gw benci … ┌П┐(‾.‾҂)

    Like

      fajardinihari88 responded:
      February 28, 2012 at 7:40 am

      bukan mbah….yahh seperti entry land cruiser….entah supir atau pemiliknya…kenapa begituuu, nggak habis pikirrr

      Like

    Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂) said:
    February 27, 2012 at 12:58 pm

    ow entry level land cruiser yah ? sama aja … gw jg ga suka …👿

    Like

    kalimalang rider said:
    February 27, 2012 at 1:07 pm

    ya begitulah kejamnya ibukota.. yg pake mobil mewah n yg pake motor berjubah+bendera sama2 gak warasnya…

    Like

    Eep S. Maqdir said:
    March 9, 2012 at 6:31 pm

    saya juga punya mobil alphard, dan pake supir. tapi supir kami tetap sopan.. jadi ga ada alasan kenapa harus membenci mobil alphard..

    saya malah paling benci yang punya motor2 kecil macam mio vario dll yg maen serobot dan seruntulan🙂

    Like

      fajardinihari88 responded:
      March 12, 2012 at 8:33 am

      mohon digarisbawahi, yang saya benci perlaku yang ugal-ugalan mas…
      saya pun malah respek kalo pengemudi sopan.
      mari sama sama bantu agar bisa tertib dijalan🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s