Nyesel Punya Box Tapi Nggak Dipakai

Posted on Updated on


Yak, saat ini saya terpaksa untuk berteduh dari hujan deras yang mengguyur kota Tangerang Minggu malam ini, hujan yang turun sekitar pukul 8 malam ini sebenarnya sudah dapat diprediksi, siang hari begitu terik dan menjelang magrib cuaca menjadi sejuk, dan kini sang hujan pun turun dengan derasnya.
Sembari menunggu hujan, dan agak kecewa karena masih dalam perjalanan pulang, saya mencoba menyesalkan keputusan saya untuk tidak menggunakan box utility, hehehehe, agak bodoh memang mempunyai box yang kapasitasnya cukup lumayan, tetapi di musim hujan malah dilepas, alhasil beginilah, terpaksa berteduh. Mau nerobos hujan? Nggak berani, selain membawa belanjaan berupa sepatu😀:mrgreen: angin pun rupanya cukup kencang dengan frekuensi yang beragam.
Yah…ambil hikmahnya saja, kalau box motor/box utility itu cukup penting ternyata. Yang punya box monggo dipakai, daripada nyesel kaya saya nunggu hujan ataupun barang bawaan basah kuyup.

#sekian curhatan saya😀 hehehehe

22 thoughts on “Nyesel Punya Box Tapi Nggak Dipakai

    antzlovers said:
    February 12, 2012 at 8:28 pm

    piyeeee to wo….. punya box malah ditinggal dirumah.

    ingat! ingat! fungsionalitas wo…….. bukan pajangan.

    gw masih inget kata tmn kantor gw “ngapain pake box buat harian yg malah bikin susah selap selip dan susah parkir. box itu buat dipake touring!”

    haiaaa…. terserah doi mau bilang apa, yg penting banyak keuntungan yg gw dapet daripada kerugian yg diakibatkan pake box.

    ~safety riding coz safety can be fun~

    Like

    Azdi Scouzie said:
    February 12, 2012 at 11:18 pm

    baru tadi pagi diomongin, kejadian juga kan:mrgreen:

    Like

    blognyamitra said:
    February 13, 2012 at 2:19 pm

    Box-nya buat aq aja dahhh…🙂

    Like

    bapakeVALKYLA said:
    February 13, 2012 at 7:56 pm

    walah…
    lha saya aja pengen punya..
    kok situ yg punya malah ga dipasang…
    buat saya aja…😀

    Like

    jahe said:
    February 14, 2012 at 9:52 am

    heheh itu dia sy jg pernah ngalamin gitu..

    Like

    riowinto said:
    February 14, 2012 at 10:45 pm

    Box mau dijual ya? Info2 ya Bung

    Like

    asmarantaka said:
    February 15, 2012 at 12:26 pm

    kasihhh saya saja😀

    Like

    jaran goyang said:
    February 15, 2012 at 6:53 pm

    INGSUN AMATAK AJIKU SI JARAN GOYANG, TETEGER TENGAHING PASAR, GEGAMANE
    CEMETI SODO LANANG SAKING SWARGO, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG. SEGORO ASAT,
    BUMI BENGKAH. SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI … (sebutkan nama orang yang dimaksud), TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG – BADHAN SLIRAKU, MANUT MITURUT SAKAREPKU

    Like

    Igfar Pramarizki said:
    February 16, 2012 at 12:07 pm

    penyesalan datang belakangan sob..

    Like

    lempar ke tempatku..

    Like

    awas said:
    February 18, 2012 at 10:13 pm

    Mas tanya Mas, suprafit-an juga ane.. box yang sesuai bwt Fit biar gak kedodoran apa yah.. #Baru buka blok sampean nih… salam kenal

    Like

      fajardinihari88 responded:
      February 22, 2012 at 2:20 pm

      Supra Fit bisa pakai box Givi E33, Givi E35, Givi E370. Kalo Kappa bisa pake K29, K35..selain itu saya ngga terlalu merekomendasikan🙂

      Like

    touringrider said:
    February 19, 2012 at 2:19 pm

    sami mas. gak tau dipasang.🙂

    Like

    gogo said:
    February 20, 2012 at 3:33 pm

    ayo dipasang lg box nya bro..

    Like

    Endrix said:
    February 26, 2012 at 10:15 pm

    sekedar tips, kalau mau kehadiran Box Givi menambah gagah dan pede selalu ngebawanya, cari braket yang bagusan atau cetak sendiri di toko khusus pemasangan box.

    seperti di MX ane, braketnya dibikin bagusan, Givi E33 ane jadi aksesoris tetap yang permanen gak akan dilepas seterusnya.

    http://www.sejutaumat.com/2011/07/21/pasang-box-givi-e33-di-new-jupiter-mx/

    Like

      fajardinihari88 responded:
      February 27, 2012 at 11:28 am

      tipsnya mantaps masbro….
      tapi kalo kepingin dilepas yahh mau gimana lagi,hihihihi

      Like

Leave a Reply

