Ngerjain Baiker Celub Motyor Ceruntuyulan

Posted on


Pulang sore sekitar jam 4 itu memang nikmat, selain arus lalu lintas belum begitu padat, saya pun bisa santai menikmati perjalanan pulang. Nah ketika lagi santai-santainya riding saat memasuki kota Tangerang arah pulang, tiba-tiba, saya kembali dikejutkan dengan kelakuan baiker alay bin ceruntuyulan yang seradak seruduk sembari membunyikan klakson hampir terus menerus yang sepertinya merupakan pertanda bahwa si baiker alay bin ceruntuyulan itu minta jalan kepada pengguna jalan lain.

Merasa gondok karena berisik suara klakson tersebut, saya coba melihat posisinya dari spion kanan, woww ternyata setelan baiker anak celub bro, dengan jaket khas anak celub motyor dan rentetan pin-pin celub/komunitas yang terpasang membuat identitas anak celub motyor mudah dikenali. Kembali saya berjalan santai, eh tapi baiker alay bin ceruntuyulan ngelakson lagi, saya diem tak mau minggir, lah gimana mau minggir, wong kanan kiri juga ada pengguna jalan lain, sampai pada akhirnya baiker alay bin ceruntuyulan itu ngelakson lagi dan terpaksa saya ngalah sedikit dengan memacu kendaraan agar lebih cepat, dan ketika celah sudah ada dan terlihat, tetiba sebuah hempasan angin wusssshhhh…wushhhhhh,,,wushhhhhh,,, woww,,, Amazing!! baiker alay bin ceruntuyulan itu menggoyang-goyangkan sembari meliuk-liukkan motornya ala polisi yang sedang membuka jalur, tapi sayangnya aksi sok ‘akrobatik’ malah berujung arogan, sampai pengendara motor yang hampir keserempet itu membunyikan klakson panjang dan mengerem dalam.

Geram dengan kelakuan baiker alay bin ceruntuyulan timbul niat buat ngisengin, maka saya coba susul itu baiker alay bin ceruntuyulan sempet melakukan tail gating sebentar biar baiker alay bin ceruntuyulan itu gerah karena ane buntutin terus sejak terminal Cimone hingga pas banget di Pertigaan RS Annisa Cimone itu macet, saya ambil posisi samping-sampingan dan sempet liat liatan nyolot-nyolotan juga pas mau berhenti malah doi geber-geber nggak jelas dan akhirnya tanpa sengaja saya injak kakinya dengan agak keras pada saat doi ngerem mendadak, ups sorry bro nggak sengaja, si baiker alay bin ceruntuyulan cuman ngeliatin diem saya waktu saya tanya” kenapa mas?”. Sorry ye bro, nggak sengaja kakinye keinjek tadi, abis situ ngeselin sih, hihihihi.

 

Nb: No Photo, soale sambil jalan.

17 thoughts on “Ngerjain Baiker Celub Motyor Ceruntuyulan

    Jin Galon said:
    January 12, 2012 at 8:57 am

    Wakakaka.. Gw juga pernah ngerjain biker model gini.
    Jalanan lagi mayan padat tapi lancar. Tiba2 dibelakang gw ada biker sryuntyulan. Posisi gw diantara mobil, dan si biker itu juga bernasib sama di belakang gw. Dia klakson2 supaya gw lebih cepet. Tapi karena gw kesel malah makin gw pelanin motor gw. Wakakaka.
    Akhirnya dia kesel + uring2an sendiri. hahaha.

    Like

    robotic_munky said:
    January 12, 2012 at 12:32 pm

    klo ktemu yang kaya gtu sih biarin aja, apalagi kalo macet,
    pernah sih (sering) ktemu kejadian begitu juga, biasanya sih saya cuma nengok sambil buka visor n ngasih pandangan seakan2 saya lagi liat sampah, pasti tu orang ga nglakson lagi 😀

    Like

    #99 bro said:
    January 12, 2012 at 3:29 pm

    boleh ikutan gak om…

    Like

      fajardinihari88 responded:
      January 13, 2012 at 3:55 pm

      yukss..kalo mau ikutan….sampeyan tak injek dulu,hihihihih

      Like

    antzlovers said:
    January 12, 2012 at 8:37 pm

    motornya apa wo??? yg pasti bkn motor sport yak…bisa dikejar sama su-Fit.

    gw pernah kaya gitu tapi sayang doi yg nyolot pake jupi-mx, alhasil gak mungkin buat kejar2an :nohope

    Like

    Adhitya Ramadian said:
    January 13, 2012 at 4:01 pm

    ngikutan ngiring ah…

    Like

    asmarantaka said:
    January 13, 2012 at 4:41 pm

    spra fit kentjang 😀

    Like

    blognyamitra said:
    January 15, 2012 at 8:03 pm

    Tampar aja…

    Like

    setia1heri said:
    January 16, 2012 at 9:28 am

    wah boleh juga tuh…mendingan di jitak sekalian…hehehhe

    http://setia1heri.wordpress.com/2012/01/16/korban-iklan-terbaru-pulsar/

    Like

      fajardinihari88 responded:
      January 16, 2012 at 1:23 pm

      huahahahaha….tunggu doi jual dulu aja bro…kalo doi jual baru kite beli…hihihi

      Like

    Dismas said:
    January 18, 2012 at 6:31 pm

    Hahaha… Ada – ada aja… Kalo saya si, jelang tikungan main late brake sampai bunyiin ban, biar si alay takut… Kadang gaya simoncelli harus diterapin 👿 .

    http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/18/yuk-lumasi-rantai-secara-rutin-biar-awet/

    Like

    Maskur said:
    January 22, 2012 at 9:25 pm

    Gamparrrr

    Like

    lexyleksono said:
    January 25, 2012 at 4:20 pm

    Selama pake N250R baru Jum’at malam lalu saya di toet toet dr belakang. Lagi lewat jalanan rusak jd ya pelan-pelan. Pas nengok yg toet-toet ternyata skutik kecil pake toa di sampingnya…hehe asli geli ngeliatnya.

    Like

    bedomo said:
    January 26, 2012 at 11:16 pm

    lu jual gw beli!!!!

    gw jual lagi….mayyaaaannnnnn

    Like

    Vickytrack said:
    February 12, 2012 at 8:06 pm

    Kmarin malah club matic yg arogan ,bawa stik nidji sambil klakson angin rompi hijau stabilo cuma bertiga minta jalan ngotot pula ,padahal jalan luas ,kadang saya mikirnya malah bingung “APAKAH YG ENGKAU CARI DALAM DUNIA INI CLUB MOTOR ?”

    Like

Leave a comment