Terima Kasih Masbro, Akhirnya Dapat Juga Philips M5 25/25w 1 Kaki

Posted on Updated on


Disaat kemarin udah hampir putus asa dan terpaksa nulis curhat di blog akibat susah mencari dimana itu si Philip alias bohlam lampu depan Philips M5 25/25, dan beruntungnya ada beberapa pembaca yang membantu memberi tahu beberapa lokasi yang jual bohlam tersebut, tapii….ada 1 pembaca yang tidak mau disebutkan namanya ini langsung japri gue via email bahwa dia bisa membantu gue untuk mendapatkan bohlam Philips M5 25/25 1 kaki tersebut. Awalnya dia email bilang kalo dia tau penjual yang memiliki stok bohlam yang gue maksud, kemudian berlanjut di sms, Cukup 4-5 kali sms untuk memastikan deal, si pembaca tersebut bener-bener membantu gue, dia bilang tidak mengambil untung sepeserpun, dan gue cukup membayar harga bohlamp tersebut dan ditambah ongkos kirim yang tidak sampai 10 ribu rupiah. Jumlah total harganya tidak sampai 60 ribu untuk 2 bohlam lampu itu.

Nih dia bentuk Bohlam Philips M5

Kuncinya sih gue saling percaya ajah, dia juga jamin bohlam yang dia beli buat gue itu sama seperti dengan tipe yang gue maksud, gue transfer hari itu juga, dan guess what??, baru aja kemarin barangnya sampe rumah dengan selamatt..dan memang sesuai dengan yang gue inginkan…

maturnuwun sangattt..terima kasih masbro🙂

Philips M5 25/25 1 kaki

9 thoughts on “Terima Kasih Masbro, Akhirnya Dapat Juga Philips M5 25/25w 1 Kaki

    Wiro Sableng said:
    October 27, 2011 at 12:43 pm

    Siipp…

    Like

    sabdho guparman said:
    October 27, 2011 at 4:40 pm
    wendakalubis said:
    October 28, 2011 at 7:47 am

    Ada untungnya juga jadi blogger…

    Like

    ardiantoyugo said:
    October 28, 2011 at 9:49 pm

    sip…

    Like

    kmphlynx said:
    October 28, 2011 at 10:32 pm

    asiikk… jadi terang terus… terus terang…

    numpang spanduk, om…
    http://kmphlynx.wordpress.com/2011/10/28/sumpah-pemuda-masih-ada-ya/#more-178

    Like

      fajardinihari88 responded:
      October 31, 2011 at 7:39 am

      hehehe…bisaa aja mas sapto..

      meluncur ke tekape mas

      Like

    Thomas Alfanio said:
    April 14, 2012 at 10:03 pm

    minta review nya bro..Kalau jalan basah apa cahayanya masih keliatan di aspal? biasanya kalau lampu yg STD bahkan osram silverstar gak mampu tembus..yg mampu cuma osram all season,tapi sy butuhnya 25 watt sdkgn osram 35watt semua..bales via email please bro..

    Like

Leave a Reply

