Susahnya Cari Lampu Philips M5 25/25

Posted on


Berhubung lampu bohlam depan yang nampak cahayanya sudah agak memudar seiring waktu perjalanan, dan ditemukan juga semacam ‘flek’ seperti jamur pada setengah bagian bawah bohlam, dan akhirnya mengambil kesimpulan, kalo bisa secepatnya ini bohlam kudu diganti, sebenernyasih  gue ada bohlam cadangan yang selalu gue bawa, bohlam lampu depan bawaan aslinya. Cuma dikarenakan gue udah puas pakai Philips M5  maka gue pun berinisiatif untuk mengganti bohlam headlamp dengan merk yang sama dan tipe yang sama pula, yaitu Philips M5 25/25w 1 kaki.

Bentuknya seperti ini:

Philips M5 25 watt 1 kaki

Hanya saja pencarian tak berjalan mulus, seller lama dimana gue pernah beli bohlam ini (dulu sekali beli 2 pcs) nampaknya tidak merespon permintaan gue dengan baik, padahal kalo ditelisik lagi itu seller masih punya utang ongkos kirim 5 ribu sama gue,hahahaha. Yaudahlah yah, maka gue coba cari sendiri yang ternyataa…sumpah susah bet nyarinya. Malah bengkel-bengkel pada ngga sedia bahkan nggak tau Philips M5 itu seperti apa dan bagaimana, kebanyakan sih nawarin Osram, gue tetep bergeming dan nggak mau pindah dari Philips M5. Cari di toko AMX Motor? udah bro, tapiiii adanya yang 3 kaki, itu pun wattnya 35 bukan 25 watt, kalopun ada yang 1 kaki itu 35 watt, gue butuhnya yang 25 watt.

Sampe gue berfikir, bedeuhh ini langka banget kali yah barangnya. sampe nyarinya pun susah, sudah hampir 1 bulan gue nyari dan belum nemu sampe sekarang. kali aja ada yang jual dan mau abntu gue? silahkan reply disini atau Japri juga boleh ke eat_lovers@yahoo.com.

11 thoughts on “Susahnya Cari Lampu Philips M5 25/25

    nangke said:
    October 25, 2011 at 2:50 pm

    coba di Dunia Sepeda Motor, bengkelnya di Pasar Minggu, Kali Malang, dan Tanjung Barat

    Like

      fajardinihari88 responded:
      October 26, 2011 at 7:12 am

      okee..terima kasih masbro..kebetulan ada komentator yang langsung japri ane, dan barangnya ready hari ini bisa dikirim

      Like

    Tjile said:
    October 26, 2011 at 9:43 am

    coba cari di kenari pasar lama or kenari mas pasti ketemu deh..klw masih gak ktemeu coba cr di pasar glodok lama, sebelah Lindelives plasa..

    Like

    hemendras said:
    October 26, 2011 at 6:19 pm

    philips m5: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5348302
    ane br beli disitu boss.

    Like

    setia1heri said:
    October 27, 2011 at 1:17 pm
      fajardinihari88 responded:
      October 28, 2011 at 7:18 am

      sekarang udah dapet masbroo

      Like

        sonny said:
        January 30, 2012 at 8:13 am

        wah kalau sudah dapat langsung stock aja gan daripada nanti susah lagi nyarinya haha…..salam kenal gan🙂

        Like

    Saputra said:
    March 5, 2013 at 2:31 pm

    agan fajar ane mau dunk rekomendasi tempat seller philips m5 25/25w..

    Like

    Luck Nut said:
    March 12, 2013 at 2:16 am

    Bro fajar…boleh juga tuh m5 25w nya…nemu dmn…thx b4

    Like

Leave a Reply

