Oli Enduro Racing Naik Harga

Posted on


Mengantisipasi jadual libur lebaran yang mana kebanyakan bengkel – bengkel juga tutup bahkan banyak diantaranya sudah pada mulai tutup, dan entah kapan lagi bengkel tersebut buka, maka dalam seminggu ke depan gw perkirakan motor sepertinya akan tidak terlalu banyak bekerja tapi minggu depan sudah memasuki masa service perawatan rutin, yang terpaksa ditunda karena hal tersebut, maka gw memutuskan untuk membeli stok Oli cadangan buat diganti sendiri pada minggu depan.

Beli di AMX Motor (terpaksa euy :p )

Jalan- jalan muter kok banyak bengkel tutup, akhirnya terpaksa masuk ke toko penualan retail AMX Motor yang terletak di jalan Beringin Raya kota Tangerang, cari oli Enduro racing loh kok harganya Rp 44.000,- waduh…ini nggak salah nih?, gw coba tanya ke penjaganya dia bilang memang baru 2 minggu ini harga oli Enduro Racing naik. menurut penuturan mas-mas penjaga toko AMX Motor, harga yang sebelumnya ialah Rp 40.000,- tapi 2 minggu kemarin harganya berubah naik. Akhirnya tetap gw putuskan ambil oli tersebut, karena memang gw suka dengan performa oli dengan warna hijau kebiru-biruan dengan khas wangi bubble gum yang diproduksi Pertamina ini.

Oli Enduro Racing sekarang jadi Rp 44.000,-

Walaaaah…kayak harga daging sama bawang aja nih ikut-ikutan naik menjelang lebaran,hihihihi. Kalo di daerah atau bengkel lain, naik juga kah harga oli Enduro Racing ini?

12 thoughts on “Oli Enduro Racing Naik Harga

    Kurniaprorider said:
    August 28, 2011 at 4:02 pm

    Biasanè yang 1lt beli cuma 35rb

    Like

      fajardinihari88 responded:
      August 28, 2011 at 4:14 pm

      iyoo, ini yang 1 liter, katanya baru naik 2 minggu lalu…

      Like

    nangke said:
    August 29, 2011 at 6:58 am

    sabtu kemarin beli enduro racing 1 litter 41 rebu, di swalayan Tip Top…..

    Like

    anggi wirza said:
    August 29, 2011 at 3:42 pm

    di tukang sparepart gitu-gitu harganya 38 kk…

    Like

    fajardinihari88 responded:
    August 29, 2011 at 4:38 pm

    coba aja beli sekarang nggi, kan diatas jelas dikasih tau naiknya kapan, barusan gw tanya ke bengkel-bengkel ngag jauh beda 44 – 45 rebu🙂

    Like

    Santay said:
    August 29, 2011 at 8:44 pm

    Biasa beli 37k, kmrn sblm mudik 40k.

    Like

    Dismas said:
    August 31, 2011 at 5:16 am

    nambah 1000 lagi dapet Motul Gold 3100 10W – 40 itu mas… yang 0,8 liter😀

    Like

    place said:
    September 24, 2011 at 10:28 am

    macem macem harganya di tempatku 39rb…… gak tau yang mana yang asli harganya..beli aja dah .. daripada gak di kasi oli .. motor wa

    Like

    Ridho said:
    October 18, 2011 at 8:02 pm

    wahh bos.. d riau enduro racing tu harganya ampe 42.. 43 malahan.. dh ngk bisa nego ama yg punya,, krna keadaan tdk mendukung dgn terpaksa saya menyuntikkan oli unioil yg ane sndri blum tw bgus ngk nya….
    enduro 4t racing 1 lt = 42.000
    unioil 1 lt = 33.000
    ….:(

    Like

      andcis said:
      June 20, 2012 at 10:40 pm

      menrt gw si fine2 ja kok pke unioil, bahkan ane pake ampk 4000km masih alus suara motor supri ane,,,’

      Like

Leave a Reply

