Penyimpangan Berkendara Konvoi SOTR

Posted on Updated on


Barusan aja, pagi ini (minggu 21 Agustus 2011) sekitaran jam 05.30 kira-kira..ketika sengaja balik sehabis subuh biar bisa  riding in the morning.

Tepatnya gw bertemu rombongan ini dikawasan fly over Permata Hijau mengarah ke Kb.Jeruk, rombongan Konvoi SOTR yg dilakukan oleh komunitas Lozztery & Lozzarla (gw baca dari kaca belakang mobil mereka).

 Dari kejauhan gw liat barisan mobil (sekitar 10 mobil mungkin), dengan signal lampu hazard menyala semua jalan tertib di kiri, gw inisiatif lewatin mereka dari jalur kanan dan gw liat ada kawalan petugas Patwal ditengah2 rombongan konvoi mereka, tapi…gw kaget begitu lihat tepat didepan Patwal tersebut ternyata ada pemotor banyak banget sekitar 30an motor bawa bendera komunitas, tongkat lampu yg nyala-nyala selain itu ada beberapa diantara motor tersebut membunyikan sirine, dan rasa kaget bertambah ketika lihat banyak boncenger NGGAK PAKAI HELM.

Belum cukup keanehan yg gw liat, perempatan lampu merah ITC Permata Hijau mengarah ke Kb.Jeruk, ternyata mereka ngeblokir jalan yg ada traffic lightnya, kemudian di perempatan traffic light Pos Pengumben hal itu berlanjut sampe jalan Panjang Arteri Kb.Jeruk.

 Disela-sela konvoi yang aneh itu gw yg tadinya mau lewatin mereka akhirnya ubah haluan jadi dibelakang mereka buat ngelihat nama rombongan ini, dan kebetulan gw lihat ada rider Pulsar dengan sidebox Givi e20 pake kaos Kaskus yg bawa tongkat nyala-nyala, gw samperin dan tanya :

Gw: ini darimana mau kemana?

Rider Pulsar: “dari Lebak Bulus mau ke Lapangan Bola Kb.Jeruk” (rider tersebut jawab )

Gw:(trs gw tanya lg) kenapa banyak yg nggak pake helm?

Rider Pulsar: “kita deket kok mas”,

WTF gw tanya lagi kenapa nggak pake helm eh rider tersebut cuman senyum-senyum…

Ckckckck….masih nggak habis pikir kenapa petugas membiarkan penyimpangan-penyimpangan berkendara pada konvoi tersebut.

 Note : petugas Patwal yang mengawal konvoi tersebut gw lihat dengan nomor di kaca belakangnya terulis “PATWAL 01-308”

25 thoughts on “Penyimpangan Berkendara Konvoi SOTR

    #99 bro said:
    August 21, 2011 at 7:18 am
    akibdg said:
    August 21, 2011 at 8:59 am

    udah ada member kaskus yg juga member pulsar kaskus
    yg coba konfirmasi ke member lainnya bro…
    sepertinya sih oknum, dan g pernah posting di kaskus pulsar
    nih

    Like

    john said:
    August 21, 2011 at 9:47 am

    SOTR itu nama klub apa ya?

    Like

    antzlovers said:
    August 21, 2011 at 10:49 am

    SOTR = Speeding On The Road / Smug On The Road

    Like

    ariandrianto said:
    August 21, 2011 at 10:56 am

    em…ternyata klo sudah pada kumpul smua komunitas pasti terjadi hal yg seperti ini…knapa y?apa merasa punya masa byk jadi merasa berkuasa….
    SOTR = Saur On The Road

    Like

      fajardinihari88 responded:
      August 22, 2011 at 7:25 am

      betul masbro…kebanyakan sih anak-anak SMA pada begini kelakuannya

      Like

    nubierider said:
    August 21, 2011 at 11:37 am

    sama aja sama rombongan anak SMA yang ane temuin sore-sore di seputaran senayan. Dikawal patwal motor tapi yang anak SMA naik motor banyak gak pake helm, yang naik mobil pada duduk di jendela :nohope: kalo mati sapa yang mau tanggung jawab?

    Like

    shogun110tromol said:
    August 21, 2011 at 5:51 pm

    “WTF gw tanya lagi kenapa nggak pake helm eh rider tersebut cuman senyum-senyum…”

    hmm, ternyata emg gak smua pengendara motor laki itu gak alay yah:mrgreen:

    masih mending aye, bebek butut tapi slalu pulpes ama spatu.

    Like

    hndy12 said:
    August 21, 2011 at 6:16 pm

    kata polisinya yang penting mereka dah bayar jasa pengawalannya.
    masalah melanggar/celaka peduli amat.

    Like

    at0zza said:
    August 22, 2011 at 6:17 am

    #kamplengisisan#

    Like

    nunoe said:
    August 22, 2011 at 11:53 am

    mungkin mereka yg gak pake helm ngga perlu ngelindungin kepalanya..kan gak ada isinya:mrgreen:

    Like

      fajardinihari88 responded:
      August 22, 2011 at 3:07 pm

      bener juga yah…kalo ngga ada isinya ngapain dilindungin :p

      Like

      si oom said:
      August 22, 2011 at 3:19 pm

      wkwkwkwk:mrgreen:

      Like

      wendakalubis said:
      August 28, 2011 at 6:33 pm

      “mungkin mereka yg gak pake helm ngga perlu ngelindungin kepalanya..kan gak ada isinya ”
      Setuju Bro,,, sambil ngakak guling2😀

      Like

    asmarantaka said:
    August 22, 2011 at 4:02 pm
    john said:
    August 23, 2011 at 11:27 am

    kok gk ada tanggapan dari klub tsb ya?

    Like

    ralm said:
    August 29, 2011 at 6:16 am

    walah ini cerita ente sendiri apa dari orang laen bro yang ente ceritain. soalnya ada juga yang cerita kayak gini…
    mohon konfirmasinya om. kalo ada sumbernya ya di tampilkan..

    Like

Leave a Reply

