Parts Ini Asli atau Palsu yah?

Posted on


Berhubung sedang butuh relektor lampu depan untuk menggantikan reflektor lama yang sudah usang akibat mika buram dan bagian dalam reflektor sudah menempel bekas lem bakar, maka ketika sedang mencari parts reflektor tersebut seorang teman menawari saya reflektor yang katanya orisinil, harga yang ditawarkan lumayan murah sekitar 90 ribu, sebagai perbandingan harga resminya sekitaran 130 ribuan.

nih barangnya:

Lihat label nama Parts: LAMPU DPN

Liat kardusnya sih oke, cek liat label partsnya, hmmm….kok rada aneh nih, berhubung gw merasa agak janggal, yahhh sepik-sepik gw fotoin aja inih partsnya dulu….hehehehe…karena gw ngerasa nggak yakin. Setelah foto barangnya gw kembaliin ke temen gw dengan sepik bilang belom ada dana taktis.:mrgreen:

nama parts di label: LAMPU DPN

Yang gw liat di label tersebut ialah nama parts yang ditulis dengan menggunakan bahasa Indonesia. Biasanya setau gw nama parts di label itu ditulis dengan bahasa Inggris atau bahasa parts mekanik. Iseng, gw coba menghubungi Honda Center via SMS dan email, tapi jawabannya akhhhhh sama sekali nggak memuaskan, terkesan muter-muter saja, padahal yang gw tanya cuman apakah parts dengan nama bahasa indonesia itu asli atau palsu.

6 thoughts on “Parts Ini Asli atau Palsu yah?

    SKSD said:
    August 11, 2011 at 9:17 am

    pertamax!!:mrgreen:

    wah ane g merhatiin, kemarin baru z beli switch neutral tigy yang made in indonesia juga, tapi berhubung ane beli dari dealer, pasti ori..😆

    Like

    anggiwirza said:
    August 11, 2011 at 7:16 pm

    di buka aja wo, kalo dalemnya stanley ori tuh.

    atau coba donlod katalog sparepart di website astra-honda

    biar lebih yakin🙂

    Like

      fajardinihari88 responded:
      August 12, 2011 at 10:25 am

      Gini nggi, ini masalahnya masih segel, kalo gw buka ya gue harus bayar/beli dong…nah ini gw belom bayar…

      soal cek di katalog, bener2 sama, tapi namanya buka Lampu DPN, melainkan Reflector Assy

      Like

        anggiwirza said:
        August 12, 2011 at 10:21 pm

        wahduh bingung juga ya..

        beli di ahass aja wo biar pasti kalo ragu ya🙂

        soale kalo aspal lama-lama bisa burem euy

        Like

          fajardinihari88 responded:
          August 13, 2011 at 10:22 am

          itu dia..musti jelas nggi, AHM mau pake nama label bahasa Indonesia atau bahsa parts mesin?, jangan gonta ganti

          Like

    anggiwirza said:
    August 13, 2011 at 3:07 pm

    itu kayaknya aspal deh wo

    Like

Leave a Reply

