Gabung di OBI Sebuah Keistimewaan Tersendiri

Posted on Updated on


Pada bulan Maret 2011 mulai mengetahui adanya komunitas Oto Blogger Indonesia (OBI), pertama kenal OBI ialah dimana waktu itu tulisan gw soal salah satu hobi dijalan raya dicecar habis habisan. Cuman akhirnya salah satu teman OBI men-japri gw untuk menceritakan kronologisnya, dan akhirnya di share di Mailing List (millist) Otoblogger Indonesia (OBI). Daris itu gw punya persepsi, wahh mereka ini peduli sama hal-hal seperti itu.

Dan akhirnya ketika ada acara Kombi #1 gw datang dan berkenalan langsung dengan para pemilik blog di agregator OBI ini, nggak hanya itu ketika acara Kombi #2 gw juga menyempatkan diri datang, karena gw merasa mereka komunitas yang oke punya, asik nih ada kopdarnya, jadi bisa interaksi langsung. Kombi #3 gw juga datang lagi. Nah pada Kombi#2 ditawari untuk join di millist OBI oleh Eyang Edo Rusyanto, dan Igfar, cuma baru 19 Juni kemarin gabung di milist OBI, sambutannya ramah, friendly tapi tegass, OBI punya becandaan khas tersendiri yang pkoknya agak sulit dicerna dengan akal sehat yang bisa membuat kendor urat syaraf dengan banyolan-banyolan segarrr ala OBI.

Kemarin tepatnya hari Sabtu 6 Agustus 2011 bertepatan dengan acara buka bersama para  Otoblogger Indonesia dirumah mas Nadhi ‘alonrider’, dan dibantu oleh masbro Benny dan Bodats blog ini dimasukkan kedalam agregator OBI. Semoga dengan gabungnya gw ke OBI ini ssuatu keistimewaan tersendiri, bisa memberikan sebuah pencerahan baru, pencerdasan baru dan pengetahuan baru bagi gw, di OBI sendiri nggak cuman membahas otomotif thok, mulai dari soal telekomunikasi, masalah sosial dan permasalahan umum. Seperti yang dibilang oleh eyang Edo, istimewa ekslusif layaknya Mercy yang terjual sedikit tapi berkelas.

Kumpul OBI di Bukber minus Rial, Mas Tri, Rio, Joe, Maskur, Mitra, Igfar, Dono dan 'Yayuk'. (Foto: Sumarlin Putra)

9 thoughts on “Gabung di OBI Sebuah Keistimewaan Tersendiri

    bennythegreat said:
    August 8, 2011 at 6:41 am

    Gambarnya diresize dulu…510×382 pixel…hehehe
    Kasihan itu si bodats gak kliatan

    Like

    sabdho guparman said:
    August 8, 2011 at 8:48 am

    mantep . . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Like

    Jin Galon said:
    August 8, 2011 at 9:06 am

    Asik dah kang awo.. Hahahaha..

    Like

    dnugros said:
    August 8, 2011 at 12:39 pm

    wohhh selamat deh

    Like

    asmarantaka said:
    August 8, 2011 at 3:57 pm

    wohh..mantabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

    Like

Leave a Reply

