Dasar Alay Motor…

Posted on Updated on


Memasuki bulan ramadhan ini saya mulai meniatkan dan merencanakan untuk merubah jadual keberangkatan pergi ke Kantor, alasannya, jam masuk para PNS itu dirubah menjadi pukul 07.30 WIB mudah2an para PNS itu on-time datengnya yah kalopun telat paling lama telat 30 menit lah yaaah jangan 3 jam:mrgreen:

Perubahan jadual keberangkatan saya yang semula jam 05.35-05.45 sekarang berubah menjadi jam 05.00 WIB, yups mumpung bulan Ramadhan tentunya sehabis solat Shubuh daripada bablas nanti kalo tidur mendingan langsung cap-cuss deh yah ke Kantor. Pagi ini puasa Ramadhan telah dimulai, dan seperti biasa khusus anak-anak sekolah libur di hari pertama puasa ini, entah sampai kapan liburnya. Dan hal yang mengejutkan pagi ini sehabis Shubuh ketika saya berangkat dan mampir di SPBU untuk isi bensin, datanglah segerombolan anak-anak yang sepertinya masih duduk di bangku sekolah, motornya banyak yg trondol, knalpot berisik nggak karuan, dan hebatnya lagi mereka nggak pake helm semua, cuman pake baju celana pendek sama sarung, nampaknya sehabis pulang dari solat Shubuh.

Lepas dari SPBU nggak taunya itu anak-anak ‘alay’ motor melakukan balap ala ‘drag race’ di Jalan KH Hasyim Ashari Cipondoh Tangerang, edaannn..!!!bukannya pulang terus ngaji, bantuin emaknye ini malah ngebutan dijalanan. Cuman bisa geleng-geleng kepala plus melototin itu ‘alay motor’ yang nutupin jalan berkendara saya. Nyampe di Meruya ehhh ternyata nemuin lagi ‘alay motor’ yang ini juga nggak kalah edan, knalpot berisik, lampu belakang ada, dan mereka keliatan banget masih kecil-kecil banget kalo perkiraanku sih masih SMP deh. Mereka juga jalan bergerombol dan layaknya gengster mereka tanpa segan menggoyang-goyangkan motornya kanan-kiri bikin nyusahin pengendara motor dan mobil yang melintas, pikiran iseng pun timbul, iseng mepetin itu ‘alay motor’ yang lagi ‘geal-geolin’ motornya tau-tau saya nongol disamping mereka dan cukup sukses untuk mengagetkan mereka dan ta’ pelototin satu-satu itu alay langsung jalannya minggir.

Huh dasar ‘alay motor’ bikin susah aje kelakuannya. Pagi-pagi bulan puasa malah gebar-geber main motor nggak jelas, ckckckckck…Alay…memang seringnya bikin rusuh, seringnya bikin ulah nggak dimana-mana, dasar ‘alay motor’.

Nb: sorry tanpa foto, nggak mungkin juga gw ngeluarin hp buat foto mereka sambil riding🙂

10 thoughts on “Dasar Alay Motor…

    bennythegreat said:
    August 1, 2011 at 6:52 am

    alay jodohnya sama bebek…

    Like

    Maskur said:
    August 1, 2011 at 7:05 am

    Matic….

    Like

    nunoe said:
    August 6, 2011 at 8:55 pm

    fenomena di bulan ramadhan, abis shubuh ada yg tawuran..pacaran, istilahnya asmara subuh..nge-drag..maen petasan.. -_-‘

    Like

      fajardinihari88 responded:
      August 7, 2011 at 11:39 am

      nah…yang begitu itu termasuk perlunya kontrol sosial dari orang tua masing-masing

      Like

    Dismas said:
    August 7, 2011 at 10:51 am

    bulan ramadhan, polisi biasanya lebih “permisif”

    Like

    shogun110tromol said:
    August 11, 2011 at 3:09 am

    ckckckck, hebat betul anak2 ini:mrgreen:

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s