Loh, Ada Operasi Patuh Jaya kok Malah Takut..

Posted on Updated on


Pagi ini liat status temen yang juga (katanya) bikers di facebook, statusnya seperti ini “Sedikit infoooo…Bagi semua pengendara yang akan ke bandara..saat ini sedang berlangsung operasi patuh jaya di bandaara, Memberhentikan setiap kendaaraan Ỳang lewat.. Tetap savety dan lengkapi surat2 kendaraan anda ya “. Sumfah, gw bingung mengartikan pesan tersebut, atau gw terlalu naif untuk mematuhi aturan, entahlah.

Operasi Patuh Jaya (foto ilustrasi.sumber: http://humaspoldametrojaya.blogspot.com)

Atau mungkin sekedar memberitahukan kepada masyarakat kalau mulai bulan ini kepolisian lalu lintas sedang melaksanakan Operasi Patuh Jaya 2011. Pemberitahuan tersebut bisa jadi mengartikan kalau para pemotor di Kota Tangerang lebih terbiasa melanggar aturan lalu lintas, sehingga ketika ada info Operasi Patuh Jaya langsung ujug-ujug memberitahukan kepada kerabat, teman dll agar lebih waspada sama operasi tersebut.

Baru saja kemarin tetangga gw ketemu nanyain “mas sekarang kok sering ada razia yah di Cikokol sama Cipondoh, jadinya saya terpaksa bawa helm 2 buat istri”, woww pembelaan yg menakjubkan, gw jawab sekedarnya “itu bukan razia pak, tapi Operasi Patuh Jaya 2011 mulai Juli ini, biasain pakai helm dan patuh sama peraturan pak, Insya Allah lancar”.

Loh waspadanya dan takutnya kok sama Operasi Patuh Jaya? kenapa nggak lebih waspada dengan kesadaran disiplin berlalu lintas..!!

Apa jangan-jangan memang pemotor di kota ini lebih terbiasa melanggar peraturan lalu lintas yah makanya ketika mendengar kata Operasi Patuh atau Razia malah takut?hehehehehehe. Seharusnya mereka takut dengan fakta 3 orang tewas setiap hari akibat kecelakaan di jalan raya. Kalau sudah terbiasa disiplin dalam berlalu lintas dan mematuhi aturan yang berlaku yaa ngapain takut sama Operasi Patuh Jaya toh.

4 thoughts on “Loh, Ada Operasi Patuh Jaya kok Malah Takut..

    […] posting artikel ini, bro Fajar Bondan pemilik blog fajardinihari.wordpress.com request ke saya untuk memberikan testimoni oli Duron. Yup…oli Duron buatan Canada ini pernah […]

    Like

    kidung said:
    August 1, 2011 at 1:31 pm

    saya menggunakan oli duron exl di supra x125R sudah 15.000KM, hasilnya motor makin enak di buat perjalanan jauh, hebat banget pokoknya meskipun sudah digunakan 15.000KM.
    saya jual oli duron EXL Rp200.000, minat hub. 085730312120

    Like

      fajardinihari88 responded:
      August 2, 2011 at 6:50 am

      seriuss masbro??infonya dong beli dimana itu Duron…hehehehe

      Like

    petrocanadaSJA said:
    October 28, 2015 at 2:18 pm

    saya jual oli duron pak, segala macam oli petrocanada saya punya,,
    kalau bapak ada kebutuhan hubungi saja saya.
    (0291) 4249785 atau sms 087831311240

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s