Lagi..Jl. KH Hasyim Asyhari Cipondoh Makan Korban.

Posted on Updated on


Baca sebuah pesan dari milis yang saya ikutin yaitu milis Road Safety Association (RSA) ada e-mail yang memberitahukan kabar duka bahwa seorang salah satu  Kanit Reskrim Polsek Cipondoh telah meninggal dunia akibat terjatuh dari motornya setelah menabrak trotoar/pembatas di jalan KH Hasyim Asyhari Cipondoh Kota Tangeran, diketahui dari milis tersebut kejadian terjadi hari Kamis Dinihari tadi sekitar pukul 00.30 WIB. Pengendara yang merupakan polisi itu diduga mengantuk lalu kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan dan terjatuh dengan kepala membentur pembatas jalan. Jl. KH Hasyim Asyhari merupakan jalan yang saya lewati tiap berangkat dan pulang bekerja.

Screenshootnya nih...

Entah di jalan KH Hasyim Asyhari di bagian mana pengendara terjatuh, tadi ketika pulang kerja coba menyusuri bermaksud ingin mengetahui dimana letak persisnya kecelakaan tunggal tersebut, namun sayangnya hingga jalan tersebut usai saya tidak menemukan bekas kejadian kecelakaan tersebut.

Dari e-mail yang disampaikan di milis tersebut, pengendara diduga mengantuk ketika dalam perjalanan pulang kerumahnya, well..kejadian mengantuk ini pun juga saya alami Sabtu kemarin di artikel ini, kalau saja saya tidak segera sadarrrr mungkin nasib akan berkata lain karena ngantuk tadi.apalagi kondisinya pun hampir sama, sudah memasuki waktu dinihari, kondisi tubuh sudah seharusnya diistirahatkan sejenak untuk tidur.

Dan menurut pandangan mata saya selaku pengguna jalan yang memang setiap harinya melewati jalan tersebut, jujur saja saat ini keadaan kondisi Jalan KH Hasyim Asyhari Cipondoh yang mengarah ke Kota Tangerang pada bagian sisi kanan-kiri dua ruas jalan tersebut sedang dilakukan penggalian untuk menanamkan saluran gorong-gorong air, akibat pekerjaan tersebut banyak debu-debu hempasan tanah yang berterbangan, papan-papan penanda galian yang bisa saja tertabrak kalau kita tidak berhati-hati, dan belum lagi tanah yang menggumpal dijalan raya tersebut, jadi kudu ekstra hati-hati melintasi jalanan tersebut.

Tetap berhati-hati dalam melintasi jalan raya manapun, dan tingkatkan kualitas kewaspadaan berkendara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s