Mini Tankbag 7 Gear

Posted on Updated on


Setelah bertemu dengan sang juragan 7Gear, kang Adet waktu acara Kombi#1 bareng OBI dan 7Gear, pada waktu itu juga dibawa dan dipresentasikan beberapa jenis tankbag, gue sendiri tertarik dengan tankbag tipe Mini Tankbag, yang seperti ini loh.

Mini Tankbag 7Gear

Setelah perbincangan malam itu, Sabtu paginya, gue coba sms kang Adet, siapa tau dapat diskonan, hehehehehehe. Sms lah kang Adet buat nanya dan order Mini Tankbag 7Gear, sambil minta diskonan dan akhirnya dikasih diskon sama kang Adet,ehehehehe. Deal lah akhirnya, nggak lama transfer ke rekeningnya kang Adet.

Dan ternyata pada hari Selasa, sampailah itu Mini Tankbag 7Gear ditangan, langsung buka, dan aihh…bagus sih,heheheh. Yang gue suka, pelayanannya oke, mulai dari invoice pembeliannya juga dikirim ke pembeli.

Invoice dari 7Gear yang diberikan untuk Pembeli
Mini Tankbag 7 Gear dari samping

Yang gue suka dari tipe Mini Tankbag ini, bisa multifungsi dan cukup praktis, gue pilih karena ukurannya nggak besar, dan karena memang nggak punya motor yang tangkinya didepan, ehehehe. Minitankbag ini bisa jadi tas selempang kecil, tas pinggang, maupun tas paha ala Ariel Peterpan,hahaha. Dan muatan didalem isi Minitankbag ini lumayan sih, gue bisa bawa satu baju/kemeja, dompet, charger hp, obat batuk Woods, obat tetes mata Insto, minyak angin Safecare, dan dibagian dalam terdapat kantong jaring, disitu gue taruh jamu Tolak Angin cair 2 pcs, Kopi ABC Susu 1 Sachet, Key BCA, dan 1 buah ballpoint.

Isi dalerm Mini Tankbag 7Gear
dibalut cover hujan minitankbag

Siapa bilang Tankbag cuma buat motor sport/tangki nya ada  didepan, motor bebek juga bisa kok pake Tankbag, nih Mini Tankbag 7Gear nemplok dibesi yang ada japitannya bisa buat gantungin barang.

Besi buat jepitan bawa barang
Nemplok di motor bebek
Nemplok di Meta

Sebenrnya pas lagi liat-liat websitenya 7Gear, ehh kok nampaknyaa Tankbag tipe Mini Nusantara cukup menggoda lagi yah, kapasitas yang agak sedikit besar dibanding Mini tankbag, yah…nantilah itu. Intinya sih cukup puas lah punya Mini Tankbag ini, bisa menggantikan fungsi tas dan cukup sytlish buat dibawa/ditenteng hangout bareng teman.

3 thoughts on “Mini Tankbag 7 Gear

    #99 bro said:
    June 1, 2011 at 11:57 am

    Jadi pengen..

    Like

      fajardinihari88 responded:
      June 1, 2011 at 3:32 pm

      huahahahaha…sikaattt aja mas bro, saran ane ambil yang tipe Nusantara Large atau Nusantara Mini, pas lah…hehehehe

      Like

    encka said:
    December 19, 2012 at 11:57 am

    berapaan bro

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s