iPad Steering Wheel Mount, Kalau Ada di Indonesia, Bisa BAHAYA!

Posted on


Agak kaget juga ketika melihat iklan soal iPad http://www.steering-wheel-ipad.com/, kali ini iPad mengeluarkan produk pendukung gadgetnya tersebut dengan nama iPad Steering Wheel Mount.

Sekilas, apa sih iPad Steering Wheel Mount, sebenarnya perangkat pendukung ini merupakan mounting/dudukan untuk iPad pada kemudi mobil. Loh…apa nggak bahaya ngetir sambil maenan iPad, yahhh kayaknya kita tahu sudah jelas yah, nyetir sambil menggunakan Ponsel ketika berkendara saja sudah bahaya dan berpotensi menyebabkan kecelakaan.

screenshoot iPad steering Wheel Mount

Tagline di situs tersebut menuliskan begini : “the iPad Steering Wheel Mount is the “must-have” iPad accessory for anyone who spends significant time behind the wheel of an automobile”. — Stanley Milgram.

Bagi para penyuka gadget, perangkat pendukung iPad ini mungkin harus mereka punyai, Mungkin mereka berpikir, “wahhh ini alat bagus nih buat maen iPad kalau lagi bete nyetir di mobil”, padahal sebenarnya bahaya potensi kecelakaan sedang mengancam, mengurangi konsentrasi pada saat berkendara, kalau konsentrasi terpecah/berkurang maka salah satu faktor potensi kecelakaan dapat terjadi, ini alesan yang bikin si iPad Steering Wheel Mount menurut gue sangat bisa berbahaya

Lalu, gimana kalau perangkat pendukung iPad ini hadir di Indonesia, terutama Jakarta, ehehehehehehe..nampaknya angka kecelakaan (mungkin) bakalan (naik) bertambah yah. Good driver just drive.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s