Layanan Aftersales 7GEAR Memang Terbukti

Posted on Updated on


Waktu itu gue sempet tanya ketika ketemu di Kombi#1, gimana dengan jaminan kualitas dan layanan purna jual dari produk 7Gear ini. Dan dijawab pula dengan tegas oleh kang Adet selaku juragan 7Gear bahwa 7Gear menjamin kualitas terhadap produk yang dikeluarkan dan ada layanan service bila ada kerusakan pada produk yang telah dirilis ke konsumen.

Ternyata hal, soal pelayanan aftersales dari 7GEAR benar-benar terbukti, kira2 2 minggu yang lalu gue membeli sebuah tankbag 7GEAR, jenis/tipenya itu Mini Tankbag, nggak lama dari itu gue nemuin kejanggalan, yaitu agak sibek dikit dibagian samping tankbag, ada 2 dikanan dan dikiri.

Ini foto Tankbag yang baru hanya sebagai gambaran saja, disekitar bagian sinilah ada sobek kecil.

Nah, berhubung kemarin ada Otobursa ‘Tumplek Blek’ 2011, dan gue tahu kalao 7GEAR buka booth jualan juga disana, coba mau gue tanyain dan sekalian kalo bisa dibawa untuk dibenerin juga gapapa deh. Sempet ketemu salah satu temen juga, bro Anggi Wirza pemilik blog anggiwirza.wordpress.com sempet juga bertanya, dimana letak booth 7GEAR, akhirnya berjalan bareng menyusuri tiap stand/booth Otobursa, dan ketemu juga booth 7GEAR.

Suasana booth 7GEAR di Otobursa 2011

Setelah ketemu, ehh langsung ketemu kang Adet langsung, dan bersalaman, nunggu sebentar karena kang Adet lagi nemenin pengunjung yang bertanya/melihat, setelah selesai gue langsung coba tanya, ke kang Adet mengenai perihal 2 jahitan yang sobek kecil di sisi kanan dan kiri, kanmg Adet ngecek tankbag gue, dan menjelaskan sebab-sebab kemungkinan adanya 2 sobekan itu, dan tanpa basa-basi lagi kang Adet bilang , “yaudah ini mah dituker aja sama yang baru lah, masih baru ini, dah tuker baru aja gapapa”. WeW???kaget juga gue, padahal gue hanya minta dibenerin ajah dengan konsekuensi gue tanggung ongkos service dan ongkos kirimnya.

Kang Adet pun langsung ngasih salah satu Mini Tankbag yang baru, masih diplastikin, masih ada tag nya pula. dan dikasih ke gue untuk ditukerin tankbag gue yang sebelumnya, waaah…..spontan gue pindahin dulu deh barang2 dalem isi Mini Tankbag 7Gear gue, ke Tankbag yang dituker baru tadi. Tankbag gue yang sebelumnya bakalan jadi bahan evaluasi lagi dan masukkan juga terhadap kemungkinan kerusakan bagi produknya kang Adet. Dan soal layanan aftersalesnya terbukti. Anyway makasih kang Adet atas jaminan pelayanan aftersales dari produk 7GEAR, mantapp kang, sukses terus!!!.

Mini Tankbag 7GEAR

2 thoughts on “Layanan Aftersales 7GEAR Memang Terbukti

    blognyamitra said:
    May 25, 2011 at 3:46 pm

    Mantafff deh 7gear…

    Like

Leave a Reply

