Parkir Hebat

Posted on


Ketika lalu lintas sedang atau mulai padat-padatnya, pandangan tertuju pada sebuah kendaraan hitam, rada bingung bahkan harus mikir 100x kenapa bisa seperti itu, ndableggg banget dah ini parkir sampe bisa begitu.

Entah apa yang ada didalam isi kepala sang pengemudi ini sampai-sampai bisa memarkirkan kendaraannya seperti ini…luar binasa…

Parkir hebat

Ada yang tau ini lokasinya dimana??

Lokasi dijalan Sunda Kelapa/ disamping Rumah Sehat Masjid Sunda Kelapa.

One thought on “Parkir Hebat

    blognyamitra said:
    May 16, 2011 at 12:26 pm

    Parkirnya koq aneh gitu yak…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s