Koran Gratisan (Seperti) Kampanye..ckckckck…

Posted on Updated on


Malam tadi, ketika tiba dirumah sehabis pulang kerja, buka pintu pager, parkirin motor dulu, buka helm, jaket, gloves, sepatu, celana, duduk bentar diteras, ehhh…. ada koran, Koran dengan judul KOTA BENTENG, wuihhhh dilihat sekilas sih yang ada dalam pikiran gw, “wihhhhhhh….mantep nih, koran khusus kota Tangerang”, eh tapi pas diperhatikan lebih seksama , lhaa…kok beritanya cuman menyorot seorang tokoh doang ini???. Tokoh yang memang orang nomor 1 di Tangerang (tebak sendiri yah, hehehehe).

Koran Gratiss

Mulai dari tagline Headline sja sudah membahas pak WH, bahkan dibagian atas, bannernya terpampang foto sang Walikota beserta sang Wakilnya. baca baca halaman 1 koran tersebut, pemikiran gw langsung melayang, “ini kenapa yang dibahas doi mulu yah, piye  ini”. Mikir sejenak, baru inget kalo Bapak ini mau naik level jd B1 alias Gubernur Banten, memang sih baru sebatas calon, tapi dukungan dan poster poster baliho beliau sudah banyak beredar di Kota Tangerang.

Gratisssssssss
Koran Gratiss

Buka lagi halaman kedua, kali ajee ada berita lainnya, mungkin soal sepakbola gitu, sudah lama gw nggak denger kabar tim kesayangan Persikota Tangerang, ehh, nggak taunya dihalaman kedua pun sama, masih membahas peranan Bapak di Kota ini, balik lagi halaman ketiga dan seterusnya, weleeeeeeeeeeeeeh…….sama ajee ini mah macem kampanye, yang dibahas ya pencapaian atas kinerja Bapak ini selama menjabat di Kota ini. Memang sih nggak bsia dipungkiri kinerja Bapak di Kota Tangerang begitu terlihat hasilnya, pembangunan kota Tangerang yang meningkat pesat, serta pembangunan Sekolah Sekolah yang memang benar benar memenuhi syarat. Tapi yaa koran gratisan ini sih gw pikir seperti kampanye saja, sedangkan Jalan disekitaran Cikokol Kota Tangerang sampai mengarah ke HM.

Thamrin banyak tambelan tambelan yang sungguh nggak layak dilewati kendaraan, padahal itu jalan utama sentra menuju industri industri dan pusat kota Tangerang. Daripada bikin koran sama poster poster baliho Bapak, mendingan aspal ulang jalan sepanjang mulai dari flyover Cikokol sampai dengan mengarah ke Flyover Perempatan Cipondoh (Jl.Hasyim Ashari).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s