Ketika Meta Bersanding dengan CS1 Polisi

Posted on


Lagi ngubek ngubek foto foto perjalanan, ehh..nemuin foto waktu motorku sedang bersanding dengan sebuah Honda CS1 Police yang  memang milik petugas polisi lantas didaerah Puncak-Bogor.

Serupa tapi tak sama,hihihihihi

Sama sama hanya memakai sidebox Givi e21, sayangnya motornya beda, cc nya beda juga,hehehe, langsung ajah ta’ parkirin disebelah terus foto deh,huahahahahaha.

8 thoughts on “Ketika Meta Bersanding dengan CS1 Polisi

    kentadis said:
    June 8, 2011 at 7:17 am

    woh, lha tuh ada vario pake box ga diajak bareng sekalian? hehe
    supranya keren bang😀

    Like

      fajardinihari88 responded:
      June 8, 2011 at 7:23 am

      ohh itu?, itu juga temen gw masbro, doi ngacir duluan, kan yg Serupa tapi Tak Sama,hehehehe

      Like

      fajardinihari88 responded:
      June 8, 2011 at 7:25 am

      Supra mu juga apik kok, udah ada P200 mah muantttaaap poll, ngidam gue,hehehe

      Like

        kentadis said:
        June 9, 2011 at 11:07 am

        hehehe.. sama2 supra deh..
        irit buat turing, hihihi…
        sampean ga ikut komunitas supra aja to? tuh di bekasi kan ada BHSC😀
        wah p200 mah saya malah jarang makenya, cuma kalo lagi pengen aja:mrgreen:

        Like

          fajardinihari88 responded:
          June 9, 2011 at 2:16 pm

          ehehehe..komunitas Supra? cukup berteman baik sajalah masbro,hehehehe…

          kenal dekat dengan beberapa dari HSJ, HAST, HSX Serang dan HSX Bekasi kok🙂

          Like

          kentadis said:
          June 10, 2011 at 6:21 pm

          hihihi.. oke deh..
          sama saya juga dong:mrgreen:

          Like

    Bambang said:
    November 16, 2011 at 3:30 am

    Drpd bergaya spt Polisi lebh baik kerja sbg Polisi aja sekalian, malah jauh lebih baik. Motor biasa dibuat spt motor Polisi malah keliatan kampungan & norak, ga akan org bilang gagah, keren, kekar. Coba dipikir secara Logika maupun Rasio tanpa Emosi🙂

    Like

      fajardinihari88 responded:
      November 16, 2011 at 6:56 am

      hehehehe terima kasih masukannya masbro…sekarang udah ngga pake sidebox kok….🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s