Selamat Pagi Ibu Polwan :)

Posted on Updated on


ini hanya sekedar gambaran sajašŸ˜€

Pagi ini ketika berangkat riding ke kantor dan sampai di traffic light TPU Karet, lampu merah telah menyala, seperti biasanya, gw ngerem perlahan dan berhenti tepat dibelakang garis putih, nggak tepat sih agak dibelakang garis putihnya malahan, kendaraan roda 4 dan roda 2 sudah mulai juga berhenti, dan para petugas polisi lalu lintas dan polisi wanita (polwan) juga tampak rajin mengatur arus lalu lintas agar lancar dan aman.

Nggak disangka, tiba tiba, ada pengendara ndableg nekat, klakson klakson nyuruh gw maju, gw nengok terus bilang “sok pak maju ajah sini didepan saya”, ehh nggak pake lama majulah pengendara itu, majunya nggak tanggung tanggung ngelewatin garis putih dan berhenti di Zebra Cross, ibu Polwan yang lagi asyik mengatur lalu lintas pun ngeliat kejadian itu, disamperin lah bapak ndableg nekat dan tanpa basa basi ibu Polwan ngebentakngomelin tuh bapak ndableg nyuruh mundur sampe belakang garis putih lagi.

Alamaak jaaang malu kali pasti orang itu, udah ngelanggar, dibentak, diomelin, diliatin orang orang se-lampu merah, ehh yang bikin gw kaget tuh ibu Polwan malah bilang gini “Liat dong pak, contoh mas ini (sambil nunjuk ke arah gw yang ada disebelahnya) belajar tertib, berheti dibelakang garis putih, lampu nyala, pake sarung tangan, lengkap, enak dilihat enak diaturnya, tuh liat juga pengendara lain aja nggak nyerobot garis putih”, weleeeh spontan nggak pake uhuuuy aja gw langsung senyum ke ibu Polwan nan cantik sambil menganggukkan kepala tanda hormat kepada beliau dan dibalas dengan senyum dan lambaian tangan dari ibu Polwan sambil ngomong “tetap tertib dan hati hati dijalan yah mas, biar bisa jadi contoh buat yang lain”, alamaaak jang,,, bangga sekali pagi itu,hehehe.. Cuman sekali lagi nih, sayangnyee kagak bisa gw poto potoin, lah gimane mau poto wong Hp gw ada di dalem box.

Dan sekiranya untuk pesan ibu Polwan akan saya jaga, dengan tertibnya kita dijalan insya Allah juga berdampak besar bagi lalu lintas kita ini, sekali lagi “Selamat pagi ibu Polwan, selamat bertugas”.

2 thoughts on “Selamat Pagi Ibu Polwan :)

    Angga said:
    May 13, 2011 at 2:29 pm

    kira2 polwannya 11-12 ngga sama yg di TMC? Apa beda jauh masbro?:mrgreen:

    Like

    Djarwo88 responded:
    May 13, 2011 at 5:44 pm

    Beda jjauhhh mas bro,, itu hanya ilustrasi sajaaah,hehehehe…cuman tetep cakep lah….

    Like

Leave a Reply

