Prihatin dengan Mereka…

Posted on Updated on


Judulnya rada rada aneh, kata kata prihatin kayaknya udah ada trademark tersendiri dari salah satu petinggi negeri ini,hehehehehehe. Cuman bukan itu yang mau gw ceritain disini, lingkupnya masih sama, mengenai perilaku seseorang, hanya saja dibatasi pada perilaku pengendara.

Pagi ini gw seperti biasa, riding menuju kantor, ketika sampai di kawasan rawa belong, gw liat didepan ada persimpangan atau pertigaan dan kebetulan jalan gw lagi di tengah-tengah, dan bermaksud ingin belok ke kiri, seperti biasa gw nyalain sein dong (pastinyaa) liat spion kiri masih agak padet dibelakang gw, cumin gw perlahan lahan bergerak ke kiri, ehhhh nggak disangka nggak disangka, lagi enak pelan pelan bergerak pindah ke kiri buat belok, ada klakson klakson setan, kenapa setan karena klakson dengan terus terusn seolah minta jalan, lah, bener bener buta itu kali orang, yak sekali lagi BUTA!!!

Alhasil gw ngalah deh (yang warass ngalahhh) pas sampe itu pengendara sejajar sama gw, gw teriak “BUTA LO NGGA LIAT SEIN GW NYALA ” ehh doi malah nyerocos kayak nantang sambil terus terusan klakson lewatin gw, udh didepan gw ehhh sempet2 nya berenti di persimpangan buat ngeliatin gw, gw liatin lg itu bapak sampe pas gw udah belok kiri, gw berenti dulu, mau coba ladedin apa maunya tu wong gendeng, ehh pas gw panggil dnegan melambaikan tangan ajakan agar kearah gw, ehh dia malah tancep gas dan sradak sruduk geal geol gutak gituk kayak kesurupan.

Hadeuh….nggak habis pikir gw pengendara macem itu, kesel sih ngeliat kelakuan pengendara yang macem wong gendeng, cumin prihatin dan juga kesian, prihatin karena jalanan yang udah tambah padet dan carut marut musti ditambah lagi dengan perilaku wong gendeng macem itu, kesian karena bapak tadi sepertinya minim/awam soal berkendara, kesian kalau perilaku berkendaranya seperti itu bakalan merugikan orang lain dan dirinya sendiri dijalanan, nggak inget apa pak, bapak juga punya anak-istri dirumah, kalau bapak celaka, bagaimana dengan anak-istri bapak, begitu juga sebaliknya, kalau orang lain yang celaka gimana dengan keluarganya, mungkin bagi mereka mereka yang awam, naik motor yang mereka tau cuma nge-gas doang, bahkan nge-Rem pun (kalo inget itu juga) karena terpaksa, ngeliat sein aja mereka acuh seakan masa bodo nggak peduli..yang mereka pikir, mau naik motor ada motor, colokin kunci, kontak on, pake helm dan jaket seadanya, nge-gas sekenceng2nya, jalan semaunya dan nge-rem kalo terpaksa..ahhh..edan..sampe kapan mereka mau seperti itu..

“Saya Pihatin”😀

3 thoughts on “Prihatin dengan Mereka…

    Mr.lien said:
    May 6, 2011 at 8:36 am

    IMHO kuncinya satu: “yang waras ngalah”

    Like

    […] tahu dan paham akan hal tersebut, apalagi menyangkut keselamatan berkendara. Dulu pernah gue tulis disini soal keperihatinan gue, sekedar bisa naik motor, pake helm, pelintirr gas, jalan deh, itu yang ada di pikiran […]

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s