Piaggio Vespa 150 LX punya bro Alam memang manisss euyyyyy

Posted on Updated on


Long weekend kemarin gw kembali ngelancong jarak deket ajah, yaitu ngaBandung atau ke Bandung (lagi) bareng teman teman seperjuangan waktu kuliah yang menamakan dirinya HTT kali ini plus ditambah bro Alam Maulana, yang juga ternyata adik kandung pemilik apparels A1AM Gear, bro Alam rupanya kembali membawa si manis (biasa gw nyebut) yaitu Vespa LX 150 warna silver.

Piaggio Vespa LX150 Silver punya bro Alam

stelah nyampe kota Bandung, yang memang motor habis terguyur oleh hujan dan partikel partikel kotoran, masing-masing langsung pada bergerak untuk memandikan tunggangannya, nah yang menarik perhatian gw kali ini adalah si Vespa LX 150 ini, bro Alam dengan kalem membuka kunci jok, dan kemudian dengan sedikit cara, bagasi tengah bawah jok bisa dilepas dengan sangat sangat mudah. Bukan itu aja loh, ternyata bagasinya dalem juga yah, bisa nampung lumayan banyak barang sih, kalo kata bro Alam sendiri bilang kapasitasnya diatas 5 liter, mungkin bisa 10 liter kali yah.

Bagasi tengah bawah jok yg mudah dilepas pasang

Dan ternyata dibalik alasan mengapa mudah dilepas pasang bagasi bawah jok tersebut ialah agar memudahkan juga pada waktu melakukan servis si Vessy (bro Alam nyebutnya gitu), karena komponen seperi CDI, Karburator, dll, berada tepat dibawah bagasi jok tersebut, jd nggak perlu bongkar bongkar bodi lagi (emangnya bebek :P) jd cukup buka jok atas, kemudian lepas bagasinya dan keliatan lah itu komponen komponennya

Bagian dalam dibawah bagasi jok

Kalo yang waktu gw liat secara pandangan orang awam, gw sih ngeliat rakitan komponen dibawah bagasi ini terbilang mewah dan enak diliatnya, sebab tersusun rapih, CDI motor ini terletak jauh diatas komponen mesin tadi, letaknya tepat dibawah ujung jok, begitu pula dengan bungkusan bungkusan kabel kabelnya, manteep deh, wajar pula, ini motor kelas premium bro,hehehehe.

Panel Dashboard enak dipandang, ada penunjuk Waktu/jam dan sensor kunci kontak

Begitu juga dengan panel dashboard di LX150 ini, enak dipandang, ada penunjuk waktu/jam, jadi kalo ketika lagi riding, nggak perlu repot repot ngeliat jam ditangan atau berenti buat melihat jam di Handphone apalagi akalau sampai menggangu konsentrasi berkendara, cukup melihat dipanel bagian paling bawah tertera jam digital yang bisa disetting ulang sesuai waktunya. ada sebuah lampu indikator dibawahnya tulisan “code” kata bro Alam itu sensor kunci, gw pikir itu alarm nya,hehehe.

Piaggio Vespa LX150 Silver

Yang keliatan makin manis dari si Vessy ini penambahan box utility original dari Piaggio yang senada dengan warna motornya, kalo menurut gw sih jadi tambah makin modis n stylish. Jadi pengen punya satu nih buat koleksi dirumah,hehehe.

Penambahan aksesoris box original makin manis

4 thoughts on “Piaggio Vespa 150 LX punya bro Alam memang manisss euyyyyy

    bayu said:
    April 25, 2011 at 6:32 pm

    wewww…. poto kaga bilang2 si empunyaa…
    hihihii.,,,,,

    Like

    Alam Maulana said:
    April 26, 2011 at 6:34 am

    Bro awo mah sllau confirm om sebelum published..hehehee….
    Btw,,thnx a lot Bro… suatu kehormatan nih buat ane si vessy jadi topik disini…

    salam WIRO broo

    Like

      fajardinihari88 responded:
      April 26, 2011 at 8:03 am

      hahahaha….bisa ajee, next keluarin lagi yeh motor2 kelas premium yg laen, ane mau cobain…hahaha

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s