Sehabis digali, ya ditutup lagi dong pak..

Posted on Updated on


Sejak akhir tahun dan juga awal tahun kemarin, tiba – tiba diseputaran Menteng, Kuningan dan sekitarnya, mendadak ada pekerjaan galian kabel, entah kabel apaan tau yang dipasang, apa cuman buat menghabiskan anggaran supaya bisa dibilang memperbesar ‘penyerapan anggaran’.

Cuman, sayangnya setelah pekerjaan penanaman galian kabel atau mungkin galian penanaman pipa tersebut, kok setelah digali dan dikerjakan, malah agak terkesan lupa menutup bekas galian tersebut, kan malah jadinya bisa bahaya walaupun adanya masih di pinggir pinggir jalan, buat pengendara motor, kalo buat Kendaraan Roda 4 sih ngga terlalu masalah, tapi buat Kendaraan roda 2 ini jelas jelas bisa bikin celaka.

Bekas Pekerjaan Galian yang ditutupin bebatuan krikil
Bekas pekerjaan galian yang nggak diaspal lagi :nohope

Bekas galian dibiarkan begitu saja, dan hanya ditutupi oleh bebatuan krikil krikil/batu kali yang telah dipecah pecah buat menutupin bekas pekerjaan galian tersebut. Pekerjaan galiannya sih lumayan cepet, ehhh terus kenape nutup galian dan perapihan bekas pekerjaan galian malah lama??

One thought on “Sehabis digali, ya ditutup lagi dong pak..

    […] Sehabis digali, ya ditutup lagi dong pak.. […]

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s