Flashback at Reunion Social 4

Posted on


Minggu 8 Agustus 2010

Buka Facebook dan kemudian melihat ada event yang judulnya Reunian IPS 4, wah…rame nih, bakalan katemu temen2 SMA lagi setidaknya kalo ada acara kayak gini kan bakalan mau dateng deh, ga usah banyak2 15 orang pun cukup untuk kangen2an…hahahaha.

Sore, jam 4, masih ngerapihin motor, soal klakson, kabel2 sambungannya belom disolatip dari bengkel, soalnya saya juga buru2,akhirnya beresin dirumah, setengah jam selesai. Mandi dan siap2 jalan, ke lokasi acara kumpul.

Jam setengah 6 nyampe sana ketemu Ubay, dan Aidil, duduk ngobrol2 pesen minum, sampe ngantuk dan akhirnya chatting segala via handphone, sampe masuk telp dari si Icha nanyain udah dimana, siapa aja yang dateng,dll. intinya doi mau dateng, cuman abis magrib katanya, yowiss ta’tunggu lah..

Sekitar jam 18.30’an abis magrib, Icha dateng sendiri, ngobrol barengan gw dan Aidil juga Ubay, ga lama datenglah Artho dan Egi beserta si kecil, wuaaaaa…….anaknya udah gede aja…lucu pula lg,. Ini reunian baru ditinggal 3 tahun aja udah ada yg punya anak, gimana 2 tahun lagi coba, hayoo siapa yang mau duluan..hahahahaha…

Dan…sempet mencoba mengajak Shaka (anaknya Egi) untuk bermain namun tak ada respon, melihat dan senyum pun hanya sesekali saja, hehehe masih bingung kali yah, dan gw pun bingung, bahkan di satu tempat yang sama si Icha malah sms saya nanyain ada apa Egi sama Arto, yaah… I Don’t know what happened..but this is reality.

Kemudian datenglah antek2 si Supri, Sunandar, Boyris, dan juga Ondo..canda tawa serta cerita pun mengalun  kembali. Bangga terhadap mereka yang sampai saat ini menjadi teman saya.

Seneng juga sih ada 1 anak kecil, masih balita banget ada di tengah2 kita semua, seneng ada yg bsia diliat lucu, kagum juga karena ketegaran dan kuatnya Egi yang mampu merawat si kecil Shaka hingga kayak gini, sekaligus kaget juga temen saya sudah ada yg mempunyai buah hati, this is real life Bro.

Melihat egi Arto dan Shaka mereka layaknya keluarga kecil yang sedang lucu2nya, wahh jadi pengen nikah dan punya anak nih…hahahaha, itu ledekan si Icha ke saya, hhmm…memang sih seru juga kalau ketemu 4 atau 5 tahun lagi sudah ada tambahan keluarga kecil.

Namun sayangnya beberapa teman kami yang diharapkan hadir malah tidak bisa datang sebut saja Cici yang katanya ujan gede (Ujan gede dimana coy??), lalu Iis yang sakit dan hari itu jg baru aja dirawat di Rs.

So, apapun hasilnya, siapapun yang datang, percayalah, itu adalah waktu yang akan kalian kenang bersama, dan bukti kita semua memiliki ikatan batin emosional yang kuat sebagai teman bahkan saudara sekalipun..

We Love U Social 4..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s