Pagi yang sejuk dan 3 kecelakaan…

Posted on Updated on


Okay..

Semua sudah siap..pagi ini saya kembali melakukan aktifitas berangkat ke kantor sebelum pukul 6 pagi, well cuaca masih enak bgt, mendung-mendung gimanaa gitu, bikin males, hahahaha.

Starter motor, panasin sebentar, pakai sarung tanga, jaket, masker, helm dan mulai jalan..seperti biasa..namun baru saja sekitar 1 km dari rumah dikejutkan dengan sebuah senggolan mobil, antara angkot dengan mobil avanza, terlihat avanza tersebut sebernya mau jalan dan sudah menyerongkan bodynya ke sebelah kanan, namun si angkot ini yg datang dari kanan dan hendak mengambil jalur di kiri mengenai bagian depan/bemper avanza tersebut.. braaak, bunyi yg lumayan namun saya pikir tidak terlalu keras, saya sempat melihat baretan baretan yg lumayan agak bikin marah kalo saya yang punya itu avanza,hehehe. alhasil itu angkot minggirin angkotnya dan…….selanjutnya saya tidak tahu lagi apa yang terjadi karena saya harus kembali ajlan agar tidak telat.

Yang kedua,ketika memasuki daerah meruya yang sudah sangat padat, di pertigaan keluar SPBU kembali lagi terjadi senggolan antara 2 mobil sedan, sang pengemudi mopbil sedan yang ditabrak bagian belakangnya ini turun dan melihat bagian belakang mobilnya dan sempet berargumen dengan pengemudi yang menabrak, tetapi apa yg terjadi selanjutnya saya juga tidak tahu, hehehehe.

Dan yang ketiga, ketika di jalan panjang kb.jeruk di dekat SMU 65 jakbar, dan tepatnay di seberang Mi ayam favorit saya ( Mie Ayam Edi), terjadi kemacetan yang ternyata telah terjadi kecelakaan anatar mobil dengan motor di jalur arah menuju relasi/artinya arah sebaliknya, saya tidak terlalu melihat jelas motor dan mobil jenis apa yang kecelakaan karena jalanan jalur saya saat itu macet hanya karena banyak yang menonton dan berjalan pelan untuk mengetahui dan melihat kecelakaan tersebut.

wuiiih…pagi pagi sudah sarapan 3 kejadian kecelakaan..apa memang karena masih pagi jadu kurang waspada?, atau cuaca pagi ini memang bikin ngantuk dan bikin kurang konsentrasi?.

Apapun itu, sebaiknya tetap waspada dan konsentrasi agar selamat sampai tujuan. Keep Safety ride and respect each others.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s