Hujan Terus nih…

Posted on


Pagi ini terbangun dengan sangat mengantuk, yup, bagaimana tidak, semalam saya baru saja terlelap ketika jam menunjukan pukul 11 malam, sebenarnya saya sudah tertidur sekitar jam 10 malam, mamun terbangun karena musik mp3 di hp saya masih hidup, alhasil setelah mematikan musik mp3 di hp dan sempat melihat jam, saya dengan cepat dapat tidur dengan lelap, hahahahaha.

Banung pagi kali ini disambut dengan cuaca gelap nan ekstrim, setelah mandi dan berpakaian, saya kaget ketika hendak memasukkan dan menyiapkan gear untuk berangkat riding menuju kantor, cuaca sangat gelap dan, tepat setelah saya mengeluarkan motor dari rumah hujan turun dengan derasnya. Oooh my God…saya pun mengeluh sedikit, hehehe. Namun saat itu juga berfikir bagaimana bisa survive dan cepat menuju kantor, akhirnya dipakailah dengan segera jas hujan kuning dan sepatu??wah….pasti bakalan absah nih kalo pake kaos kaki, yup akhirnya gw pake sepatu kets tanpa kos kaki,hahahai, daripada kaos kakinya basah kuyup dikantor.

Cuaca ekstrim pagi ini ternyata berlanjut, jika pada saat pagi ini cuaca gelap disertai turunnya hujan yg bervariasi, walaupun saya lebih suka hujan yang stabil derasnya dan agak lama,hehehehe. Siangnya pun masih menampakaan demikian, wihh what a day??!!, but I Like It, gimana gak demen, hari ini 2 boss pergi, kerjaan agak ringan dan cuaca adeeeeeem benerr…hehehehehe. Nikmat dah pkoknya.

Tp mudah2an cuacanya gak ekstrem lagi deh, ngeri juga begini terus,ga bisa diprediksi kayak piala Dunia 2010 kemarin, Loh apa hubungannya :hammer:

Buat yang lagi riding take care Bro, Use ur brain before U act..!! be careful, and always safety ride.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s