Malam Bingung,,,

Posted on


Waktu menunjukan pukul 01.16 WIB dinihari, sekarang udah masuk sabtu yah??hehehehe,,,

dan saya belum juga tertidur, padahal besok pagi juga harus bangun pagi lagi…

huh..s.emuanya gara-gara lembur dengan panitia jasa konsultan…ckckckck..

sekarang saya masih bergelut dengan laptop, handphone di kanan saya, dan kopi di kiri saya…dikamar 19-5 lantai 19 hotel Aston marina tempat saya menginap untuk melemburkan diri demi sebuah beberapa lembar merah,hehehehe…

dingin juga, mana itu tv masih nyala dengan acara lelang gak jelas deh….okelah jam 2 saya harus tidur pokoknya agar bisa bangun besok pagi..

Leave a Reply

