Menang Tiket IIMS 2010 :)

Posted on Updated on


Pagi Bro….Pagi Sis…

Wahh..udah jumat aja nih…weekend sudah menunggu, motor sebaiknya dicuci yang bersih agar tampilan saat kopdar sabtu malam nanti bisa kinclong dan keren,hehehe.. eitt, jangan lupa, pasang dong apparel dan juga aksesoris lainnya,,hehehehe…dan jangan lupa pula untuk menggunakan safety gear kalian yah.

Koq rada ga sesuai sama judulnya yah?, hehehehe, oke..oke..yuk kita sesuaikan, kemarin siang tepatnya hari kamis tanggal 22 juli 2010, saya mendapat telefon dari redaksi kompas gramedia yang berlokasi di jalan panjang kb.jeruk, menelefon saya dan mengatakan kalau saya telah memenangkan 2 buah tiket masuk IIMS 2010 dari autobiild indonesia, melalui kuis yang diselenggarakan di we wwww.autobildindonesia.com, [as di telefon Hp saya ternyata lowbat dan pembicaraan terputus, ohh…damn….akhirnya coba menghubungi langsung untuk koroscek ke kantor redaksi kompas gramedia tadi, dan memang dipersilahkan untuk diambil tiketnya, namun rasa penasaran masih menggelayuti pikiran saya, masa sih saya menang, akhirnya mulailah hunting siapa sih pemenang tiket IIMS 2010 itu, akhirnya dapet juga dan…..

teereeereeereeeeeeeeeeng……..

screenshootnya, liat aja yg diblockYup….nama saya ada di nomor ke 28 ternyata (yang saya block), betul-betul pas, dan nomor 28 juga salah satu nomor yg agak identik dengan saya,hehehehe…

Wah…senangnya..lumayan kan jadi ada motivasi untuk dateng ke IIMS 2010, tadinya udh males gara2 harga tiket yg 30rb kalo hari Jumat sampai Minggu..

Dan juga..saya akan sedikit membuat liputannya untuk diamsukkan kedalam blog ini..lumayan nambah2 artikel sendiri dan sekalian bisa belajar nulis,hehehe.

Tiket tersebut akan saya abis sehabis solat jumat ini…sekalian mau nyicipin mi ayam edi jugaa nih,,,,hahahaha…

okey,,,see u Bro&Sis…

Happy weekend…

Leave a Reply

