Ride Report (RR): 1st Short Trip with Fullbox

Posted on Updated on


Sesuai judul diatas, ini memang pertama kalinya saya merasakan sebuah short trip, kenapa saya bilang short trip, karna kalau menggunakan touring agak terlalu dekat dengan tujuan, jadinya saya sebut saja ini short trip, tujuannya adalah Puncak, Cimacan.

Perjalanan ini dilakukan selama hari Jumat malam (sehabis pulang kerja) sampai dengan Minggu pagi. Dan ini juga untuk pertama kalinya saya mengendarai si meta dengan fullbox walaupun muatan tidak penuh, kekantor fullbox dengan melewati rute cipondoh-meruya-jl.panjang-palmerah-pejompongan-halimun-menteng bener2 rute yg cukup padat, tetapi saya sengaja bangun pagi2, sebab apa, MI AYAM EDI, ya mi ayam edi yg ingin saya nikmati, sejenak meta pun berhenti di mi ayam edi.

Lagi di Mi Ayam Edi

Sempet ada rasa was was ketika akan mengendarai dengan fullbox  (e33+e21), was was yang saya arsakan ini ialah takut loncat aja loh itu si e21, secara breket yang saya pakai merupakan breket lokal,.namun alhamdulilah banget hal itu tidak terjadi.

Start dari mesjid sunda kelapa jakarta pusat sekitar pukul 10. malam dengan beberapa rekan saya, yaitu Bro Bayu, Bro Mahfud, Bro Ijal dan bro Adit, berkendara dengan ekcepatan sedang dan sempat tersendat ketika di kramat jati, sumpah ini paling deg2 serr, sebab cara berkendara orang laint uh bisa saya bilang sangat buruk main serobot2 saja..ckckck.

Memasuki Bogor, sekitar pukul 11.25 kami beristirahat dan mampir terlebih dahulu ditempat Bro Ijal.

Setelah itu dilanjutkan menuju Puncak, alhamdulilah jalan keritingnya sudah berkurang banyak, sehingga tidak terlalu mengalami goncangan yang bisa dibilang parah, jalan sudah banyak yang diperbaiki menjadi halus, di daerah gadog sempat berpapasan dan saling bersapa ria dengan rombongan PULSAR, kalo gaks alah PRIDES deh, yg ternyata ada acara di Lembang bandung, smpet mengikuti dan menempel mengikuti rombongan agar jalan mudah terbuka, namun sayang motor saya tdiak kuat ditanjakan,hehehe…walahsil hanya sampai Pom Bensin pertama di sbelah kiri, tidak disangka ternyata Puncak malam itu benar2 ramai. Pukul 2 pagi kami sampai di tempat tujuan dan kemudian istirahat.

Pagi harinya inilah dimana sesi foto terhadap meta dan HTT dilakukan, Loh koq HTT? siapa mereka?, nanti kita bahas siapa dan apa itu HTT,hehehe..

Sabtu sore sempet jalan jalan ke kota Bunga, namun sayangnya disini juga terlalu ramai dikunjungi, akhirnya hanya sebentar mampir, setelah itu cabut untuk makan malem di PSK (pusat Sate Kiloan) perjuangan susah payah dan saya bersama Bro Wisnu (yang menyusul menggunakan X9) nyangkut dan terpisah dari rombongan karena lebarnya muatan motor kami,hehehe :p

Jam 10 malam kembali ke penginapan, dan Minggu pagi pukul 5 lewat kami pun pulang kerumah masing2..eitss sebelum itu ritual sarapan bersama wajib dilakoni HTT nih, sarapan bubur ayam di jl.pajajaran bogor, Bro Ijal dan bro Adit memisahkan diri, kemudian Saya, Bro Bayu,dan Bro Mahfud melanjutkan perjalanan, kami akhirnya berpisah di underpass tanah sareal bogor/parung. dan saya pun melanjutkan perjalanan solo riding menuju tangerang dengan kecepatan sedang dan saya sangat menikmati solo riding saya ini,hehehe..tiba di tangerang ternyata pukul 08.30 langsung saja mampir ke bengkel untuk ganti Kabel speedometer yg putus dan ganti bohlam, kemudian balik kerumah dan tiba dirumah sekitar pukul 09.20 dengan selamat, 10 menit kemudian mandi lalu ke bengkel deh untuk servis si meta sekaligus ganti Busi dan ganti CDI Varro..hehehe…

Jadi, Misi Fullbox 1st short trip berjalan sukses dan lancar…alhamdulilah..

berikut sebagian foto fotonya..

Ala Police mode on
Jalan Jalan keliling komplek Segar Alam
Duet bebek :p
Sesi tukeran motor :p
Sesi renang rame2 bareng vespa binus
Coba pake fullbox k42 punya Bro Mahfud :p
Fullbox euy... :p
Sesi Foto HTT
Riding Posture ?? :p
Are u ready brother?
di kota Bunga..sayang bgt nge blur
with sidebox e21
Bro Djarwo (sufit merah), Bro Mahfud (kharisma biru), Bro Bayu (Tiger)

2 thoughts on “Ride Report (RR): 1st Short Trip with Fullbox

    kentadis said:
    May 3, 2011 at 11:21 pm

    wih, supra fitnya keren bang..
    Kalo ane supra x, tp boxnya cuma 1 aja d atas,hehe..
    Salam kenal dari supraholic solo, IKASO

    Like

      fajardinihari88 responded:
      May 4, 2011 at 11:05 am

      welehhh IKASO toh, salam mas buat tmn2 IKASO
      ehhh tapi,…sampeyan kan udh pake pulsar tuh,hehehehe…
      salam kenal juga dh mas…

      Like

Leave a Reply

