Berbagai Jenis Breket Untuk Menopang Box di Motor

Posted on Updated on


Senin, 21 Juni 2010

Setelah membahas berbagai macam jenis Box yang ada dan menjadi favorit serta pilihan para bikers ataupun para pengendara motor, kali ini saya akan mencoba menuliskan penjelasan mengenai Bracket atau lazimnya baisa disebut dudukan untuk meletakkan dan menaruh box dibelakang motor.

Loh, koq pake Breket?, kenapa pakai Breket?, kalau tidak ada Breket , boxnya tidak akan bisa dipasang dong,hehehehe :D. Breket yang kali ini saya coba tuliskan ialah breket yang sering digunakan oleh para pemakai Box, seperti box belakang, dan juga untuk box samping, bahkan breket egser pun akan saya coba ulas disini.  Seperti apa sih bentuk/jenis Breket itu? dan kira2 cocoknya dipakai untuk box apa saja yah. Mari kita lihat ulasan berikut ini, langsung ke Tekape bro……

1. Monorack MR 4 by Givi

MR4 by Givi

Breket klasik dari Givi ini sebelumnya keluar dengan nama Monorack, kemudian berganti nama menjadi Monorack 2, dan sekarang kembali berganti nama menjadi Monorack 4 atau biasa dikenal dengan MR4, breket ini bersifat statis alias tetap dan tidak bisa digeser2, untuk dudukan biasanya memakai dudukan behel/pegangan motor belakang, dan untuk jenis motor apa saja, semua motor bisa diaplikasikan untuk memakai box ini, bahkan hampir semua jenis box, dapat ditemploki ke breket ini,MR4  dengan finishing baru dan lebih rapih dan dibuat agak sedikit memanjang pada bagian samping, hal ini dimaksudkan agar bisa digunakan untuk bolongan/dudukan breket SB1000/SB2000, Breket ini dijual dipasaran seharga kisaran 180 ribu sampai dengan 200 ribu rupiah tergantung jenis motor.

2. Breket Kappa

Breket Kappa by ATPM Kappa (Sun Motor)

Hampir sama dengan MR4, breket ini kompatibel dengan semua box, dan untuk jenis mtor juga dapat disesuaikan, perbedaannya dengan MR4 ialah, pegangan bagian samping breket ini sedikit lebih tebal dari MR4, namun finishingnya masih sedikit kurang dibanding MR4, breket ini dilepas dipasaran dengan kisaran harga 140 ribu – 180 ribu tergantung jenis motor.

3. Breket Geser/sliding custom

Breket geser by custom

Breket yang 1 ini, merupakan breket buatan, alias custom, beberapa tempat banyak menjual breket model geser ini, kelebihan dari breket geser ini ialah, dapat dimaju mundurkan sesuai dengan kemauan penggunanya, dan memang pada awalnya breket geser ini didesain utnuk dibuat maju, sehingga tidak terlalu berpengaruh terhadap handling. Untuk memilih breket Geser yang berkualitas, diperlukan ketelitian, terutama pada bagian2 sambungan las nya, harus dicek detil, dan harganya pun bervarias tergantung tebel dan bahan yang digunakan. Sebagai patokan harga saya akan menyampaikan mulai dari yang kualitas rendah/biasa, sampai dengan yang recomended :

– Breket Geser jenis biasa seharga kisaran 120 ribu rupiah.

Breket geser dengan kualitas menengah/ bagus seharga kisaran 150 – 250 ribu rupiah tergantung jenis motor dan bahan.

– Breket geser made in kucay lampung merupakan highly recomended dengan harga kisaran 250 ribu sampai dengan 450 ribu rupiah.


4. Breket SB1000 by givi/kappa

Breket SB1000

Breket SB1000 ini diperuntukan khusus untuk sidebox monokey seperti E21, K21, E360, . bentuk desain yang menarik yakni seperti tapal kuda membuat breket ini lebih disenangi dibanding breket SB2000, namun sayangnya saat ini Givi sudah tidak memproduksi lagi SB1000 ini, namun ATPM dari Kappa Luar negeri masih memproduksinya koq, jadi tenang saja, Breket SB1000 ini dijual dengan kisaran harga 300 ribu untuk yang Lokal dan harga sekitaran 400 ribu rupiah untuk yang Ori.

Bedanya lokal sama ori tuh apa yah??, nanti kita bahas di edisi selanjutnya 😀

5. Breket SB2000 by givi/kappa

Sb2000, courtessy by motorkita.com

Sama seperti SB1000, Breket SB2000 ini diperuntukan khusus untuk sidebox monokey seperti E21, K21, E360, bentuk desain yang kurang menarik yakni seperti mengotak membuat breket ini kurang disenangi dibanding breket SB1000, akan tetapi Breket SB2000 ini dklaim lebih kuat atau istilahnya heavy duty dibanding SB1000 (mungkin ini alasan Givi sudah tidak memproduksi SB1000 lagi),  Breket SB2000 ini dijual dengan kisaran harga 400 ribu untuk yang Lokal dan harga sekitaran 500 ribu rupiah untuk yang Ori.

Dibawah ini adalah contoh terpasangnya Breket SB2000 :

terpasang di bajaj pulsar plus dengan breket geser cutom made in kucay lampng

6. Breket HR4 by Givi

HR4 by givi

Breket HR4 buatan Givi ini merupakan breket universal, alias, dapat juga digunakan hampir semua motor, memang ebanyakan yang memakai breket ini ialah motor Pulsar dan Vixion, karena memang sesuai dan kompatibel dengan sasis, serta dudukan motor, lantas apakah motor lain tidak dapat menggunakannya?, eitss..tunggu dulu, motor lain pun bisa menggunakan breket unik ini, karena dudukannya bisa disesuaikan dengan motor apapun,dan breket ini pun diklaim tahan goncangan, Breket ini dijual dipasaran seharga 650 ribu rupiah.

Berikut gambar HR4 terpasang di motor pulsar :

HR4 terpasang di pulsar

7. Breket PLX (for sidebox)

Breket PLX terpasang

Breket PLX ini merupakan breket yang unik, bagaimana uniknya?, ya, breket ini dikhususkan untuk penggunaan sidebox Givi seri V35 dan sidebox Kappa seri K33N, selain 2 box itu tidak bisa dipasang dengan box lain, dan kedua box tadi (V35 dan K33N) juga tidak bisa menggunakan breket lain, kecuali breket PLX ini, untuk harganya silahkan ditanyakan di http://www.motomaret.com atau http://www.motoritz.com

berikut siluet dari penggunaan breket PLX :

Desain PLX dilihat dari belakang

8. Wingrack2 by Givi

Wingrack2 by Givi

Wingrack2 keluaran Givi, ini merupakan jenis breket yang paling elegan, sangar dan menjadi idaman seluruh bikers untuk memakai breket ini,hehehe..bagaimana tidak, dengan menggunakan Wingrack yang diklaim lebih stabil dibanding mengkombinasikan breket MR4 +SB1000/2000, karena memang tidak dipasang secara terpisah, namun pada saat membelinya anda akan mendapatkannya dengan keadaan blm terpasang alias harus merakit dahulu, dan ditempat anda membeli WR (singkatan untuk Wingrack) ini juga hampir selalu menyediakan jasa pemasangan. Breket ini kompatibel dengan Maxia E52, maxia E55, Kappa K52, Kappa K49, Kappa K53, E41 keyless, E21, E360, b36N, E36 ini dapat anda tebus dengan kisaran harga 1,7 juta – 1,9 juta rupiah.

Nah ini contoh wingrack terpasang pada tiger :

Wingrack terpasang
tiger with wingrack

Nah…itulah tadi ulasan ulasan mengenai breket yang dapat dipakai. teman teman mau pakai yang mana nih?,hehehe..intinya sih kalau dari saya, sesuaikan saja dengan estetika motor dan juga kemampuan kantong anda..

sebagai gambaran saja, saat ini saya menggunakan breket MR4 dipadu dengan SB1000 (lokal)

MR4 + SB1000

Keep safety riding and respect each others..

Bravo Bikers Indonesia..!!

107 thoughts on “Berbagai Jenis Breket Untuk Menopang Box di Motor

    wisnu said:
    June 21, 2010 at 1:21 pm

    wih gokil awo, sampe bikin blog segala!
    mantap!

    lanjutgan!

    Like

      fajardinihari88 responded:
      June 21, 2010 at 2:25 pm

      hehehe..iseng iseng berhadiah nu..berbagi informasi yang bermanfaat,hehehehe…
      masih harus banyak belajar juga koq ini 😀

      Like

        yudi said:
        February 20, 2015 at 8:08 pm

        Bro ane minat box pinggir nya, kalo bisa hub ane 081809830124

        Like

          denis said:
          December 9, 2016 at 5:29 pm

          gan gw minat breaket geser/siliding custom tolong kabarin dnmr 082221110142.thanks

          Like

    bro sopur said:
    June 21, 2010 at 3:08 pm

    Penjelasan yang bagus, namun alangkah lebih baik dilengkapi dengan kekurangan dan kelebihannnya, walaupun breket tersebut sudah banyak yang tau..

    anyway, lanjut terus bro..hidup bikers bloger indonesia..

    Like

      fajardinihari88 responded:
      June 21, 2010 at 3:12 pm

      kalo kelebihan dan kekurangannya saya rasa memang banyak yang tahu mas bro, dan amsih bnyak jenis breketnya, nah, disini saya hanya memberikan ulasan breket secara umum mas bro..
      bahkan edisi nanti, saya akan membahas WR lokal dan Ori serta SB lokal dan SB ori..
      atas masukannya makasih ams bro..
      regards,
      djarwo88

      Like

        bon said:
        May 17, 2011 at 9:36 pm

        waduh saya lagi cari WR tapi bingung bedain mana yg asli mana yang k KW,…
        mohon penjelasannya

        tima kasih

        Like

          fajardinihari88 responded:
          May 18, 2011 at 8:03 am

          Yang asli bisanya jelas lengkap[ dengan lampu Sein (mika kuning) bawaan Givi.
          Kalo yang KW, nggak ada lampu seinnya, baisanya bahannya kalo kita ketok bunyinya nyaring kayak besi babet,. aku lupa posting gambar WR Ori dan WR KW..
          Dan harganya Jauhhhhh lebih beda, WR orisinil kira2 sekitar 2 jutaan, sedangkan WR KW nya itu seharga 600-800 ribu..
          kalo mau tau lebih lengkap, mampir kesini aja masbro, teman-teman di KBC siap bantu jelaskan

          http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8299380

          Like

          Box said:
          April 11, 2019 at 12:08 pm

          Fotonya bukan tiger tp scorpio

          Like

    B6200EHP said:
    July 21, 2010 at 1:25 pm

    Wah ulasan yang menarik.. Tapi lokasi penjualan nya kenapa gak di ulas ya..? Saya mau pasang box tapi kira2 tempat yang recommended untuk beli bracket dimana ya..? Thanks..

    Like

      fajardinihari88 responded:
      July 22, 2010 at 2:15 pm

      terima kasih mas bro atas sarannya..

      emangnya blm dikasih tau yah lokasi yg jual2 nya?hehehe…
      untuk lokasi saya prefer ke otista dan daerah cibubur..

      Like

    gigi said:
    September 3, 2010 at 2:05 pm

    assalamualaikum
    selamat siang…

    salam kenal gan… 🙂

    mau tanya2 dikit donk, masih awam nih soal box
    ane baru mau masang box di motor yamaha xeon ane, karena motornya baru jadi kayanya memang harus yg handmade, kabar bagusnya di kucay udah ada yg untuk xeon itu…

    nah disitu kan disediain juga base plate ya, tapi dijual terpisah,
    pertanyaannya, fungsi base plate itu untuk apa ya?
    klo kita beli breketnya aja tanpa base plate bisa?
    soalnya harganya mahal bgt nih 😦

    mohon dijawan ya gan..
    thanks 🙂

    Like

      fajardinihari88 responded:
      September 5, 2010 at 1:56 pm

      Selamat siang juga mas bro..
      silahkan kalo mau tanya2,reply quote ini aja jg gpp…

      Like

    boez said:
    September 29, 2010 at 8:39 pm

    salam kenal gan.
    ane pengen bracket sb1000 (tapi udah gak diproduksi ya)
    ada yang mau jual gak gan?.
    ato punya mas bro mau dijual hehehe 😀
    makasih sebelumnya

    Like

      fajardinihari88 responded:
      September 30, 2010 at 7:33 am

      Salam kenal juga bro.
      Iya SB1000 udah gak diproduksi lagi oleh Givi, tapi oleh Kappa Msih kok, dan gak masalah juga soalnya mereka 1 pabrik.
      Yang jual breket SB1000 ori nih saya kasih linknya
      http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1661015
      silahkan di telpon jika berminat.
      Punya saya belum mau dijual mas bro,hehehe.
      Makasih juga

      Like

    rahasia said:
    November 22, 2010 at 9:20 am

    mas bro,

    motor ane (vixion) dah kepasang HR4, nah apakah bisa dipasang SB2000 ya? apa SB2000 pnp ama HR4 vixion?

    thanks.

    Like

      fajardinihari88 responded:
      November 25, 2010 at 9:46 am

      Bisa bro…HR4 bisa dipasangin untuk breket SB1000 ataupun Breket SB2000, gak langsung PNP sih, kan dibuat lobangnya dulu untuk baut2 SB2000/2000 nya, udah banyak kok contohnya…hehehe….mantap deh pokoknya bro

      Like

    utha said:
    May 10, 2011 at 4:44 pm

    gan, ane lg cari breket box monorack utk thunder ane niy
    kira” ada yg jual ga ya?
    sekalian breket sampingnya juga

    klo ada tolong hubungi ane ya
    08978367769

    thnx
    🙂

    Like

      fajardinihari88 responded:
      May 11, 2011 at 8:03 am

      Breket Box MR4, Lokasi ente dimana?
      Kalo di Jakarta Timur : Sambangin Kawasan OTISTA
      Jakbar : Coba main ke Jalan panjang ada toko Extra Ordinary Motoshop,
      Jaksel : banyak bro, mau di Motoritz Mahakam, atau Motomaret juga ada.
      Depok: Di FUSION.MOTOSHOP depok 2. cek aja lapaknya di kaskus.

      kalo mau gampang, ente dateng ke Motoritz Mahakam atau Motomaret Radio Dalam.

      ====================================

      Breket Samping yang dimaksud bagaimana? SB1000/SB2000 untuk sidebox kan? itu terpisah bro, harganya 400-500 ribu.

      Like

    nano sumarno said:
    May 24, 2011 at 7:27 am

    Bos ane mau nanya kl d daerah Bekasi yg jual breket box+boxnya d daerah mana ya? Sekalian harganya berapa tuk motor New MegaPro????
    Thanks atas informasinya!!!

    Like

      fajardinihari88 responded:
      May 24, 2011 at 8:02 am

      Kalo di daerah bekasi/jakarta timur,
      mending main-main aja ke Otista bro, cari aja toko PLANET MOTOR, itu gede kok tokonya, ketersediaan box lumayan lengkap… tinggal pilih mau Box apa dan breket apa sesuai kemampuan dan estetika motor serta kantong bro 🙂

      Like

    raptor_myf29@yahoo.co.id said:
    May 26, 2011 at 2:38 pm

    Nice inpoh om
    ditunggu yg episode selanjutnya

    Like

    bambang said:
    July 27, 2011 at 12:42 pm

    bro bro braket gw enggak pernah bertahan lama nih patah terus padahal gw enggak bawa berat2 knapa ya? akhirnya besi braketnya gw siasati dengan dilas aja

    Like

      fajardinihari88 responded:
      July 28, 2011 at 9:03 am

      Breket statis handmade yah?, bahannya gimana n ada fotonya?..
      feeling gw sih breket yg ente beli itu kisaran 70 -120 ribu,. yang merknya asal..

      biasanya emang kurang kuat, dan kudu di siasatin tambah las-lasan lagi…
      kalo mau agak lebih kuat di tulisan/artikel ini itu contoh breket-breket yang gw bilang reccomended…

      Like

    konko said:
    September 13, 2011 at 8:07 pm

    bro, gw mo beli yg jenis kappa, bisa di pesan di mana?mohon infonya!

    Like

    harrysihombing said:
    September 22, 2011 at 11:31 pm

    kebetulan lagi nyari bracket gantiin punya saya yang patah, nemu blog anda.. thanks buat info lokasi tempat belinya mas!

    Like

    hendro said:
    October 19, 2011 at 9:22 am

    kalo di daerah surabaya belinya dimana ya…?

    Like

    anggiwirza said:
    December 31, 2011 at 10:06 pm

    braket papah yaya gak dimasukin..

    nanti kk ponder mencak2 tuh :ngakaks

    Like

      fajardinihari88 responded:
      January 5, 2012 at 7:15 am

      Nanti dibuatin khusus kook 🙂 kan dulu belon terkenal….lagian kan udeh dibahas ama ente nggi 🙂

      Like

      Daryono said:
      August 30, 2017 at 6:29 am

      Gan mau tanya brecket geser biasa buat mio soul berapa ya,. Kalo di kirim ke jakarta brapa lama,.?

      Like

    Abett said:
    January 10, 2012 at 7:44 pm

    Nice Info Gan,,, Thanx banget banyak membantu nih blognya…

    Like

    rendy said:
    January 12, 2012 at 4:01 pm

    bro ada yang tau ga tempat masang/fitting wingrack daerah bekasi..??
    terima kasih

    Like

    Parbinoto William said:
    January 13, 2012 at 6:54 pm

    bro, gw lagi cari2 bracket buat motor ane. xeon yang GIVI, tapi jarang yang jual, bisa tolong kasih tau tempat2 yang lengkap jual bracket ngga bro?

    Thanks

    Like

      fajardinihari88 responded:
      January 16, 2012 at 1:23 pm

      Coba ke Otista bro….ke Planet Motor….bilang aja breket buat Xeon…..rasanya Xeon masih jarang…

      atau ke Motoritz Kalimalang….pesen di dealer Givi nya langsung..

      Like

    Parbinoto William said:
    January 13, 2012 at 6:57 pm

    lupa, rumah ane jakarta timur bro

    Like

    ceppy said:
    January 28, 2012 at 10:22 am

    salam Biker,,,,
    ane pny sidebox E20 yg gede itu cuma brecketnya blm ada
    lebih baik beli lngsg ato bikin aja
    kl bikin tempatnya dmn ya…
    ane di daerah Bekasi Mas Bro…
    Thx.

    Like

    pras yvci-f said:
    February 24, 2012 at 9:06 am

    mas bro untuk breket yang bagus tapi harga terjangkau merek apa yah mas bro,makasih.dari PRAS (YAMAHA VIXION CLUB INDONESIA CHAPTER BOGOR) (F-132)

    Like

      fajardinihari88 responded:
      February 24, 2012 at 10:45 am

      Salam kenal bro Pras
      Breket bagus dan terjangkau, yang pertama bisa pilih breket orisinil Givi yaitu Monorack, untuk altertaifnya bisa pakai Breket Kucay Lampung (recomended di kalangan bikers),
      infonya search aja di google

      Like

    Karto said:
    March 29, 2012 at 10:46 pm

    mantab!!!

    Like

    arra said:
    April 3, 2012 at 12:50 am

    slam kenal mas,
    mau tanya, kalo breket ama box nya yang untuk yamaha mio yang kayak apa ya? minta tolong di ksih contoh dong,

    thx

    Like

      fajardinihari88 responded:
      April 4, 2012 at 6:29 pm

      kalo yang mio paling standar aja masbro..bisa cek di google…

      Like

    KambingMeloncat said:
    April 24, 2012 at 9:20 am

    Pada binggung amat nyari bracketnya 😀 di kebon jeruk banyak tu…cek ae ke Century Motor lengkap tu 😀

    Like

    rully said:
    May 22, 2012 at 4:57 pm

    Saya menyediakan Bracket Box Motor, untuk semua jenis motor. Produk saya sudah terjual banyak dengan mutu yang bagus. Silahkan hub. 081281159505 (rully)

    Like

      fajardinihari88 responded:
      May 26, 2012 at 7:31 am

      monggo yang butuh box or breket nih ada yg jual 🙂

      Like

    andra said:
    June 8, 2012 at 1:04 pm

    bro tmpat jual” breket di daerah lampung dmana ?

    Like

      fajardinihari88 responded:
      June 17, 2012 at 3:03 pm

      lampung bisa ke kucay lampung bro…terkenal kok itu

      Like

    aryo sonny sutanto said:
    July 21, 2012 at 10:03 pm

    kalo komplit semua nya berapa bro harga terendah,,komplit maksudnya box belakang sama sidebox + bracket nya bro,,harga terendah bro,maklum dompet tipis ni bro.

    Like

    budi said:
    July 23, 2012 at 8:41 pm

    kalo daerah tangerang ada gak lapak yg deket situ, mau nyari givi e21 nih..thnks

    Like

    rezarisalah said:
    August 30, 2012 at 2:24 pm

    misi misi….mas bro ane ngebet bgt nh lg nyari breket SB1000.tp klo bwt d honda beat cocok g y??,kira” dmna ane bsa ngdapetin ntu barang y??.ane d kramat sentiong,jakpus….

    Like

      fajardinihari88 responded:
      September 2, 2012 at 6:45 pm

      Kalo sekitaran Jakpus, coba search ke Otista aja bro

      Like

    hansen said:
    August 31, 2012 at 8:34 pm

    kalo untuk tiger, supra, dan vario yg pling murah berapaan?

    Like

    alif ale said:
    September 8, 2012 at 12:34 pm

    saya produk wingrack , bracket , sb2000 N sb1000 telp q aja 081382107163 mnim order 100set harga ada diskonya

    Like

    alif ale said:
    September 8, 2012 at 12:42 pm

    saya produksi ; wingrack , bracket BOX ,SB2000 , SB1000 dll telp aja ke q 081.382107163 … per item minim order 100set ada diskon . dr radjalogam tehnik … alif ale

    Like

    agung sumboro said:
    November 27, 2012 at 12:12 pm

    masih punya stock E19N?berapa?
    lokasi dimana ini?

    Like

    […] fajardinihari.wordpress.com […]

    Like

    dwi yuliaji said:
    December 7, 2012 at 1:44 pm

    Ass. salam kenal brow… perkenalkan saya Dwi dr Bogor. Saya membuka usaha pembuatan asesoris motor, terutama bracket box ROYAL, Mohon izin untuk direkomendasikan kepada bikers yang lain, bisa dibuka di dwibdwblogspot.com atau dwibdw@gmail.com Terimakasih,,,

    Like

    dxtr said:
    February 13, 2013 at 4:55 pm

    makasih atas infonya, tadi googling nyari info givi e360 bisa atau ngga kepasang di wingrack, ternyata dari blog ini dapet jawabannya, yaitu e360 bisa terpasang di wingrack (side)

    Like

    motorkita said:
    February 17, 2013 at 6:19 pm

    Assalamualaikum mas Bro, kalau di ijinkan titip link website saya dong http://www.motorkita.co.id, salam sukses

    Like

    dede said:
    March 1, 2013 at 8:41 pm

    mas bro ane jg mau naya ne? Kalo mau nyari breket new vixion di jambi dmnanya ya? Alnya mau kelampung tu jauh nian.!! komplit ama yg samping serta boxnya jg. Klo bsa yg harganya menengah,kuat, dan sdap dpandang mata, itu pkenya breket jenis apaan? Dtunggu ya mas bro pnjelasanya krna msih awam ne ama breket n box givi.

    Like

    ocoy said:
    March 13, 2013 at 6:17 pm

    wingrack sekend ada nga bro buat motor vario

    Like

    reno said:
    March 24, 2013 at 12:16 pm

    kalau untuk dijambi ane belum begitu tau tempatnya,ane produksi macam-macam broket kalau agan mau kerjasama nanti bisa kerjasama,hub:08999029564

    Like

    ekaagustinawati said:
    April 9, 2013 at 3:20 pm

    yang di honda spra fit bisa g untuk di motor mio…kira2 berapa harganya

    Like

    neng said:
    June 2, 2013 at 8:56 pm

    mantab bro infonya. thx alot. ijin copas ya.

    Like

    budi said:
    June 5, 2013 at 9:28 pm

    klo utk thunder berapa ya hrg 1 set cases kappa k21 minta info nya bro

    Like

    achonkJST said:
    June 11, 2013 at 1:33 am

    ane punya satu2nya breket SB2013 khusus buat topbox Givi berbasis monolock yang akan digunakan sbg sidebox (bahkan givi aja g punya produk ini) & Bergaransi. hehehe……
    kunjungi laman FJB ane di kaskus ID : achonkJST

    Like

    Abelia said:
    June 28, 2013 at 3:10 pm

    Untuk motor yamaha x-ride yg baru ada yang cocok gak yah . .bisa di pasangin gak yah . .

    Like

    Santika Maruhun said:
    July 7, 2013 at 6:33 am

    thank u masbro inpohnya, sangat bermanfaat 😉

    Like

    rido said:
    September 10, 2013 at 9:16 am

    gw dh bli bracket model HR4 utk vario cw..cm blom tau tmpt pmsangn/bengkel buat bracket ny..
    mohon info lokasi tmpt pmsngan/bengkel bagi yg tau mohon share ny..

    Like

    hendry said:
    October 3, 2013 at 10:34 pm

    malam gan.. saya mau minta info tentang breket dan box yg harus digunakan.. kebetulan motor saya honda spacey helm-in..
    lebih cocok menggunakan breket dan box merk apa ya yg kuat.. danada rkomen lokasi pembelian yg jual barang originalnya dimana gan.. kebetulan lokasi saya domisili jaktim dan jakarta barat.. terima kasih, klo ada bisa tlg info ke 082110118018 gann tq

    Like

      fajardinihari88 responded:
      October 8, 2013 at 6:37 am

      Spacy Helm In, bisa pakai min e33 dari Givi atau bisa ke K42 dari Kappa, kalo shad SH33 juga masih oke, bahkan SH40 juga oke..

      Like

    andi said:
    October 16, 2013 at 2:26 pm

    bracket untuk jupiter mx lama yang tahan ap bro ?? w cari bracket statis kucay blm produksi lgi .. yang lainnya pke apa yaaa ??

    Like

    Dhany waluyana said:
    October 21, 2013 at 9:47 pm

    saya nyari box buat mio sporty jangan yg besar yang sedang aja

    Like

      fajardinihari88 responded:
      October 23, 2013 at 1:10 pm

      maen ke artikel shad aja bro…ada yang jual tuh

      Like

    rizky said:
    November 6, 2013 at 9:12 pm

    bro kalo mgirim ke tambun bisa gak??

    Like

    tatok said:
    November 12, 2013 at 9:43 am

    daerah bandung-cimahi cari bracket box untuk byson dimana yah ?

    Like

      aribdg said:
      November 25, 2013 at 11:55 am

      cari box di seputaran Bandung coba kontak Imam di 085721433536, bilang aja tau dari Ari Rider KLX supermoto yang pake sidebox.. thanks gan..

      Like

    aribdg said:
    November 25, 2013 at 12:09 pm

    nice share and info gan.. sekedar sharing aja, ternyata bracket dan box dapat terpasang di semua motor terbukti di motor KLX atau D-Tracker bisa dipasang sidebox maupun topbox.. kalo saya sendiri terpasang SB2000+E21 di D-Tracker.. thanks gan..

    Like

    oki arifin said:
    December 15, 2013 at 1:42 pm

    klo buat soul GT yg cocok apa ya mas bro??

    Like

    yanto said:
    December 16, 2013 at 2:07 pm

    misi gan mau tanya2 juga ,,karena ane primitip buat braket box motor ini
    mau tanya braket mio dan supra fit sama apa nga?,,,makasih ya

    Like

      achonk said:
      January 19, 2014 at 8:58 pm

      jelas beda gan… contohnya megapro… Megapro udah ada 3 seri type motor & semuanya breketnya beda

      Like

    teguh said:
    January 3, 2014 at 11:03 am

    bracket saya sering patah mohon infonya donk, merek bracket yang mantab….

    Like

      achonk said:
      January 22, 2014 at 11:59 am

      coba cek lapak ane di kaskus. Search ID kaskus ane achonjst

      Like

      achonk said:
      January 22, 2014 at 12:00 pm

      coba cek lapak ane di kaskus. Search ID kaskus ane achonkjst

      Like

    daniar said:
    February 10, 2014 at 11:08 pm

    Bro klo brecket geser yg buat mio ada kga trus harga nye yang biasa kira2 harga nya berapa bro

    Like

    andy said:
    June 17, 2014 at 9:12 pm

    Malam mas bro. Kalo bricket belakang buat smash 2005 berapa harga’a ?

    Like

    dawiet said:
    July 30, 2014 at 7:02 pm

    buat motor revo pake braket geserbsa nda kang

    Like

    ASEP SR said:
    September 16, 2014 at 12:45 am

    PAGI GAN,KALAU CARI BRACKET GESER DI BANDUNG DMN? ADA TMPT PENJUALAN BRACKET KUCHAI DI BDG GAK? MINTA REKOMENDASINYA, MAKASIH GAN

    Like

    fany said:
    November 5, 2014 at 6:04 pm

    klo untuk honda versa tipe yg pas yg mn? apa bs cod utk daerah malang jatim?

    Like

    rhifay said:
    February 1, 2015 at 9:45 am

    breket gesernya yang bukan kucay bener gan harga 120rb klw boleh tau tebalnya besi brp mili y,tlng kbrin k saya no hp 083899968805 ane minat ni

    Like

      maya rinjani said:
      March 10, 2015 at 6:18 pm

      saya menawarkan pembuatan bracket dari aluminium…,

      Like

    kaelani said:
    June 11, 2015 at 6:02 pm

    gwn saya cari beraket buat tiger 2005 ada ga ya di sini yg jual

    Like

    lukman hakim said:
    June 11, 2015 at 9:12 pm

    halo gan..numpang nanya kalo bracket utk motor jadul karisma yg monorack ada jual di mana ya ? nuhun” gan..

    Like

    Deni said:
    August 5, 2015 at 8:06 am

    Bracket box utk mio smile apakah sama dg bracket box utk mio sporty 2006 (atau yg lebih tua Dari mio smile ?

    Kern cari cari bracket box utk mio sporty dah susah jadi klu bisa pake punya mio smile saya beli punya mio smile

    Like

    niko said:
    August 26, 2015 at 8:39 am

    kalo untuk mio soul 2014 kira kira berapa ya mas

    Like

    sudrajat said:
    August 26, 2015 at 8:40 am

    iya mas, saya juga mau tanyya untuk mio soul 2015 harganya berapa ya

    Like

    danang said:
    October 5, 2015 at 3:08 pm

    lagi cari fitting untuk SB1000 ada jual gak ya ?..thanks

    Like

    Adie said:
    December 22, 2015 at 6:49 pm

    Tungganga ane verza rencana mau pake top box givi e20, bracket boxnya yg ccok pake apa ya mas? Kl ada tmpat recomen buat beli box di daerah srmarang kl ada yg tau bs kbarin ane aja, 08987900063/5817E211

    Like

    arsyad said:
    February 11, 2016 at 12:50 pm

    Misi gan, ane lagi nyari brecket + baseplate nya nih untuk e20 beat fi kalo bisa yg tebel ya gan hehe
    Kalo ada kabarin aja whatsapp ke sini 089695882934

    Like

    Al Idrus Zulkarnain Ymac said:
    February 27, 2016 at 5:55 pm

    salan kenal gan. aq mw tanya ne…kalo breket Kucay standar Mio sporty kan bisa jg dipakai k motor mio Soul.
    nah pertanyan aq ne…bs jg g kl breket Kucay tersebut dipake k motor Mio M3.

    Makasih gan, moga sukses selalu.

    Like

    Manan said:
    June 24, 2016 at 12:21 pm

    Gan., bisa minta cp atau pin nya yg bisa dihubungi.. Mau nanya beberapa hal.. Maklum saya baru tau dan pengen kenal soal accessories touring motor… No saya 089610020024

    Like

    Sandy Rizal said:
    November 6, 2016 at 11:04 am

    mas bro . minta kontak personnya dong

    Like

    intan said:
    February 22, 2017 at 1:39 pm

    Sy butuh box & bracket motor jupiter MX KING 150, tlng hubngi nmr ini 085299745344

    Like

    zulkarnain said:
    May 2, 2017 at 9:31 pm

    Mas bro ….bracket givi E450 simply..model hr4…untuk suzuki skywave ,berapa…tlng balas sms ke no ini + 60105467159..alamatnya dimana bro..trimakasih ditunggu

    Like

    alexsanderia7 said:
    August 1, 2017 at 1:27 am

    Assalamualaikum dan salam Bapak/ibuk
    Info kan yah, Breket dan asesoris lampu Motor Tiger,
    Nomor hp 0821 73407382,
    email alexsanderia7@gmail,com

    Like

Leave a comment