Mengemudi Mobil?? Oh No…!!

Posted on


Sabtu, 19 Juni 2010.

09.00 WIB.

Hello brader…good morning…

wahhh…sudah pagi rupanya..ckckck…ga nyangka padahal td malem niatnya nonton bola, eh malah ketiduran..payah dah ah…emang dasarnya tukang tidur..hahahaha..

lanjut..lanjut.. setelah semalam berasa susah dan sangat2 susah membuka blog ini, akhirnya bisa juga dibuka dan kembali posting..sesuai judul saya yang kemarin “Semangat Kembali menulis”..

Pagi ini dibuka dengan sarapan mi telor, alias mi telor goreng buatan my Mom, rasanya lumayan enak…dan pagi ini juga dikejutkan bahwa “SAYA HARUS BISA MENGEMUDI MOBIL” oh no…!!!!!!!!!!!!!!!!!!, it’s hard to me (bagi gw loh yah), sebab selama ini berkutat dengan motor tiba2 disuruh untuk harus bsia mengemudi mobil…wuhuuu….sangat bingung….dan ga pengen untuk mengemudi mobil (enakan jd penumpang aja :D)…

Niatnya sih tadi disuruh jalan2 sekalian kuliner, eh, ga taunya malah pada mau refreshing ke puncak-bogor untuk jalan jalan, namun saya memutuskan tidak ikut, hal paling mendasar untuk saya tidak ikut ialah MALAS, ya mals, degan berangkat start jam 10, mau sampe jam berapa dan pulang jam berapa coba??hmm….padahal kan malem ini ngebet Kopdaran bareng Tangerang Rider Community, musti jadi dong, sekalian mau nampang penampakan tampilan baru si meta,hihihihihi..

yah…sepertinya hari ini dirumah hanya akan bermalas2an saja deh, oh iya lupa…harus mencuci a.k.a mandiin si meta biar kinclong ,hehehehe…

Yowiss…mandiin si meta dulu yah….

Keep Safety Ride and Respect Each Others

2 thoughts on “Mengemudi Mobil?? Oh No…!!

    bayu said:
    August 2, 2010 at 10:11 pm

    hahahaa…..

    Like

    fajardinihari88 responded:
    August 3, 2010 at 1:55 pm

    hmm…diketawain nih gw…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s