Semangat untuk menulis kembali

Posted on Updated on


Halo bikers, halo pembaca sekalian….

Huaaaaaaaaah….tak terasa sudah sebulan saya meninggalkan blog ini….ckckckc..artikel terakhir yang saya posting merupakan judul antisipasi mobil dan motor,,,hmmm…agak lama juga yah 1 bulan absen posting ke blog ini…terasa sepi..terasa hambar nampaknya…

Semangat yang Hilang

Ya, semangat yang dulu ada untuk memposting artikel dari sumber lain ataupun foto2 pribadi sempat menghilang, 1 bulan semangat yang hilang bener2 keterlaluan menurut saya..hehehehe…namun saat ini kembali semangat yang tinggi untuk memposting (kalau bisa setiap hari) apapun..maka itu setelah membaca blog temen saya, dan pernah kepikiran juga “blog yang bagus dan bisa dikunjungi banyak orang ialah orisinalitas dan tulus dari penulis tersebut”, maka dari itu, saya harus kembali semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaat…hehehehehe…

Oh iya…Soal si Meta a.k.a supra fit saya, saat ini sudah memakai sidebox e21 hm….makin okee lho..hehehe….

untuk fotonya ditunggu aja yah…

salam bikers, salam sehat dan respect each others…

Leave a Reply

