Cerita dari Sawarna: Melewati Jembatan Gantung Legendaris

Posted on Updated on


Saya saat melewati Jembatan Gantung Sawarna
melewati Jembatan Gantung Sawarna

Dan akhirnya tibalah giliran saya untuk melewati jembatan gantung tersebut setelah bro Aan, dengan kaki masih gemetar, namun pandangan fokus dan konsentrasi untuk mengendalikan motor, saya menunggu jembatan tersebut benar-benar diam kemyudian barulah saya melintas, sensasinya uwooowww,, deg deg serrrr pas di tengah tengah, agak bergoyang bahkan saya sempet oleh ketika sudah mau hampir ujung dan karena takut saya menambah tarikan gas agar lebih cepet sampai, hahaha, padahal seharusnya saya tetap tenang hingga ujung jembatan. Ketika sudah tiba saya langsung minggir dan turun dari motor lalu duduk, bro Mapud yang dibelakang saya melaju cukup mulus, ketika ditanya saya hanya bilang “bro rehat bentar bro, dengkul gue gemeteran bro” hahahaha.

memperhatikan cara warga menyebrang
memperhatikan cara warga menyebrang

Saking penasarannya saya akan kehebatan warga sekitar dalam melewati jembatan tersebut, kami mencoba observasi bagaimana para warga dalam melewati jembatan tersebut dengan motornya, bahkan ada anak kecil yang mengendarai  motor matik dengan entengnya sedikit ngebut, sampai  ada yang dengan satu tangan pula! aseli mirip sirkus! luarr biasa. Mungkin bisa karena biasa.

sharing dengan warga setempat tentang jembatan gantung
sharing dengan warga setempat tentang jembatan gantung

Malam sebelum pulang keesokan harinya saya mencoba membuka kembali ride report para bikers yang ke Sawarna agar lebih pede dan yakin melewati jembatan tersebut, saya pun sempat berfikir untuk membayar warga setempat untuk menyebrangkan motor saya, sementara saya jalan kaki, tapi niat itu urung saya lakukan karena kebanyakan warga disini yang saya lihat menggunakan motor bebek dan matik, takutnya ketika joki yang saya bayar menyebrangkan motor tidak biasa dengan motor saya malah panjang urusannya nanti.

Observasi Jembatan Gantung, sebagai antisipasi saat pulang, hehehe :mrgreen:
Observasi Jembatan Gantung, sebagai antisipasi saat pulang, hehehe :mrgreen:

Baiklah dengan semangat menggebu dan keyakinan serta kesenangan karena merasakan adrenalin lagi, belajar dari pada saat pertama datang dan observasi warga sekitar saya pun melewati jembatan ini dengan mulus, Alhamdulilah. Rasanya seru juga yah melewati jembatan tersebut, memacu adrenalin, hahahaha.

Note: Foto dari kamera bro Aan dan bro Bayu,  ada beberapa bagian yang merupakan foto saya dengan menggunakan kamera bro Aan dan bro Bayu :mrgreen:

2 thoughts on “Cerita dari Sawarna: Melewati Jembatan Gantung Legendaris

    #99 bro. said:
    December 31, 2012 at 6:57 pm

    geal geol

    blognyamitra said:
    January 3, 2013 at 8:26 pm

    jembatan goyang :D

Leave a Reply

