Cerita dari Sawarna : Insiden Jembatan Gantung!

Posted on Updated on


Ketika melihat kerumunan parkiran mobil dan keramaian orang yang menandakan bahwa kami sudah sampai di Desa Sawarna, perasaan senang tersebut sekejap saya redam, sebab kami masih harus melewati rintangan berupa jembatan gantung yang merupakan satu-satunya jalan masuk menuju objek wisata Pantai Sawarna.

Jembatan Gantung ini jalan satu-satunya menuju pantai Sawarna

Seketika perasaan saya berubah menjadi sedikit tegang karena jujur saja agak takut melewati jembatan gantung tersebut dengan motor, apalagi baca-baca ride report di forum-forum bikers goyangan jembatan Sawarna ini aduhai goyangannya, hehehe. Saya pun mulai berfikir dan memaksa otak saya bekerja lagi untuk mengingat bagian bagian tips dan trik para bikers ketika melewati jembatan gantung di Sawarna ini, baiklah saya siap!.

Namun rasanya kami belum siap, sempet terjadi saling tunjuk diantara kami, hahahaha, dan akhirnya sesuai urutan motor yang sampai pada saat itu bro Bayu, bro Aan, saya kemudian bro Mapud. Bro Bayu berjalan melewati jembatan dengan mulus namun Tiger Revo+Box Maxia52 cukup membuat jembatan gantung ini bergoyang, eh lah dilalah belum selesai goyangan di jembatan gantungnya berhenti tetiba warga yang menjaga jembatan itu menyuruh bro Aan maju, ketika bro Aan maju dan dalam kondisi jembatan yang masih goyang, saya menerawang “ah gak beres nih, salah nih warga nyuruh maju sekarang” dan benar saja ketika baru melewati pertengahan goyangan jembatan yang belum sepenuhnya tenang ditambah goyangan dari bro Aan jembatan bergolek ke kiri dan bro Aan sepertinya ngerem mendadak kemudian terpeleset dan terjatuh! Oh shit! Itu box e33 yang di motornya bro Aan hampir keluar dari jaring kawat dan bro Aan juga tergeletak, saat itu saya langsung sedikit gemeteran takut jika teman saya dan motornya jatuh tercebur, rupanya bro Aan berpegangan pada salah satu kaitan kawat yang ada di jembatan.

bro Aan waktu nyebrang saat pulang, masih agak godek di jembatan
ini pict bro Aan waktu nyebrang saat pulang, masih godek di jembatan

Dengan sigap 3 orang warga sekitar yang ada di jembatan tersebut bergegas dengan hati-hati mereka membangunkan motor yang jatuh dan kemudian bro Aan, bro Aan yang sepertinya shock langsung setuju ketika motornya dikendarai oleh warga sekitar agar lebih mudah, pada saat melihat bro Aan jatuh dan dibantu 3 warga sekitar saking gemeterannya dengkul, mau nurunin standar samping gak bisa-bisa karena gemeteran dan bingung,  apalagi pada saat itu antrian panjang dan banyak yang mau nyebrang, jadi berasa kayak artis sirkus diliatin banyak orang hahahaha.

 

 

Note: Foto dari kamera bro Aan dan bro Bayu,  ada beberapa bagian yang merupakan foto saya dengan menggunakan kamera bro Aan dan bro Bayu :mrgreen:

About these ads

7 thoughts on “Cerita dari Sawarna : Insiden Jembatan Gantung!

    antz91 said:
    December 29, 2012 at 11:12 am

    jeh…. masih dibahas sampe sini…. #TepokJidatAwo

      fajardinihari88 responded:
      December 29, 2012 at 11:17 am

      orangnya nongol… *lempar Nikon D3200

    Triyanto Banyumasan said:
    December 30, 2012 at 1:46 am

    Eyang Edo aja bisa… masa lo takut sih Wo

      fajardinihari88 responded:
      December 30, 2012 at 11:06 am

      siapa yang takut min? :D hihihihihi

    izul said:
    December 30, 2012 at 7:12 am

    Kalau sampai kecebur bisa repot ya

    zefanya said:
    July 23, 2014 at 9:01 pm

    ada tukang ojek nya ga disitu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s