9 comments on “Edan..!!! Rata-Rata 8 Motor Hilang Sampai Hari ke 3 di Bulan Puasa Ini.

  1. merinding dengernya ahh……….. *sejenak termenung

    teringat akan peristiwa yg mengakibatkan sufit jr. gw raib digondol maling 3 hari sebelum hari raya Idul Fitri.

    sebenernya jadi shock therapy buat gw jg sih…. nggak begitu aja percaya sama yg namanya kunci stang…

    so sekarang buat antisisapinya ganti kunci kontak model nazi + bawa 2 gembok yg selalu disimpan di bagasi.

    • kunci nazi itu sebenarnya juga guampang banget dibobol mas, saya pengalaman bongkar kunci nazi motor saya sendiri,,,karena kunci kontaknya entah gimana kabarnya ahirnya ane terpaksa deh pake kunci lain, atau dengan obeng PLUS yg gede, getok dengan kuat, lalu putar tuh kunci, hasilnya JEBOLLL, gampang banget jebol kunci nazi, waspadalah, kunci nazi gak seaman yg kita kira sebelumnya

  2. ini maling kebanyakan pahala maka nya bulan puasa pun motor2 orang pada di embat semua nya,,,kalau belum kena azab ya masih tetap maling,ya Allah mungkin mau kiamat kali ya ni dunia

  3. Wow maha dahsyat! kunci utama hanya waspada jangan lupa kunci ganda juga atau kunci tersembunyi juga :D

Leave a Reply

