37 comments on “Cari Box Givi? Monggo ke Fusion.Motoshop Depok

  1. Mlm pak saya mau tanya gmn crnya kl mau pesan box warna putih dan unt di pasang di honda mega pro dan berapa harganya.

  2. ada cp nya gak mas bro?
    minta donk,ane tinggal di cibinong.kapan-kapan mau mampir dan lihat-lihat ah boleh kan?

  3. mas Bro,… ane mau jual lagi kira2 bisa dapet harga khusus gak?? heheheh….ceritanya ane lagi nawar2in sama anak2 club motor di Kalimantan sana. semoga mas bro bs jadi partner ane…thanks sblmnya.

  4. misi om mo nanya givi e30 sm givi e33 skrg hrgnya brp yg barunya ane lg cari2 nih kalo ada yg second jg boleh

  5. mas bro Q lgi nyari Givi E20 spsang buat d’jdiin side box di tiger’q…
    braket nya udah ada,aq pake ( wingrack 2)
    brang’nya ada gan ? trus brapa klw smpe d’palu ( sulteng ) + ongkir nya…
    makasih.

  6. om, kalau dari arah klapa dua akses UI, ane masuk lewat juanda? trus masuk ke jalan proklamasi ya? thx

  7. Nais impoh gan, nama ruko atau tokonya apa ya gan? Kalo bisa sekalian alamat lengkapnya gitu.. Kebetulan ane lagi pengen pasang box, tapi rencananya breketnya aja dulu buat red vixion ane.. Mohon di impoh ya gan, thanks

  8. pak ane lg cari box e20 da ga? klo da kbrin scpat’y skrng jga mksh

    cp;083897912992
    pin;24caf3ae

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s