Box Motor sebagai Kebutuhan atau Keinginan

Posted on


Box Motor

2 faktor yang sebenarnya hampir sama namun agak berbeda dalam penafsiran kata (menurut gue). Seperti halnya kebutuhan akan kegunaan Box Utility sebagai pembawa barang bawaan ketika berkendara.

Box Utility yang biasa terletak dibelakang motor, pasti dipilih oleh si pemakai karena 2 faktor tersebut, kebutuhan dan keinginan. Ketika si pengguna merasa menginginkan Box tersebut sebagai suatu kebutuhan, maka ia akan membelinya atas dasar kebutuhan. Lain lagi (MUNGKIN) hal nya dengan atas dasar keinginan, nah (MUNGKIN) dasar Keinginan ini pula dijumpai pada Box Utility dengan kategori yang Luxurius/mewah, misal Givi e55, Givi v46, Givi e41 atau Givi v35, dll.

Sebagai penggemar Box motor, siapa sih yang nggak mupeng kepingin punya salah satu diantara varian box tersebut, tujuan memilikinya pun berbeda-beda, mungkin untuk sekedar punya atau memang dipakai. Pasti pengen kan, nah tapi, dampaknya ialah hanya akan berupa dasar keinginan.Misalnya saja sebagai contoh ksiah nyata dari bro Fajar Dinihari, dia kepingin banget sidebox Givi e21/Kappa K21, akhirnya setelah dapat sidebox Givi e21, dipasanglah, di motornya, wuihhh tampak terlihat gagah, hampir setiap sabtu dia riding lengkap fullbox dengan sidebox dan top box, namunn pada akhirnya dia merasa mulai nggak nyaman karena hampir setiap harinya sidebox itu nge-jogorok di gudang, karena tidak dipakai ketika hari kerja, dan mulailah menyadari bahwa ini sebenernya bukan kebutuhannya, tapi hanyalah keinginan semata, akhirnya atas perasaan tidak membutuhkan sidebox tersebut maka 6 bulan setelah pembelian, dia jual sidebox tersebut kepada yang menginginkannya. Itulah sepenggal kisal yang memang kalah oleh keinginan semata.

Kalau karena kebutuhan, memang peruntukannya untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Atau bahkan bisa jadi timbul Keinginan untuk memiliki box tersebut karena kebutuhan. Agak bingung jadinya, yowiss nggak usah diambil pusing, intinya sih pilih aja sesuai kebutuhan mu, jadi keinginan memiliki/menggunakan karena memang sesuai kebutuhan.

About these ads

7 thoughts on “Box Motor sebagai Kebutuhan atau Keinginan

    sabdho guparman said:
    June 9, 2011 at 9:35 am

    dilarang pertamax disini . . . .

    kalau aku pake top box kappa 42 , karena memang perlu bawa 2 jas hujan ama tooll kit , mayan lah gak repot juga kalau belanja bulanan

    kalau sidebox kayaknya belum perlu lagian manuver dan parkirnya jadi ribet

    keep brotherhood,

    salam,

    kentadis said:
    June 10, 2011 at 6:27 pm

    kalo disupraku pake box malah lebih cenderung dua duanya, hehe.. butuh iya, ingin juga iya..
    di satu sisi, ingin tampil beda n lebih keren, disisi lainemang berguna banget buat bawa2 barang, secara supra cepek bagasinya cuma seuprit doang, hehehe :mrgreen:

    blognyamitra said:
    June 11, 2011 at 10:00 pm

    Saya pake boks karena kebutuhan, bisa buat naruh jas hujan ama tas. Ketika motor dateng ke rumah, asesoris prioritas adalah helm (helm dari dealer jelek/gak safety) kemudian boks :)

    SKSD said:
    July 6, 2011 at 4:42 pm

    ane juga pke top box coz sering wara wiri bandung-karawang saban minggu, daripada pegel manggul ransel, mending simpen di box, n sapa tau di jalan ada yang bening2, ta’ masukin sekalian, beyess.. :mrgreen:

      fajardinihari88 responded:
      July 7, 2011 at 7:51 am

      mantaaabsssss…….yang penting kegunaannya masbro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s