7 comments on “Box Motor sebagai Kebutuhan atau Keinginan

  1. dilarang pertamax disini . . . .

    kalau aku pake top box kappa 42 , karena memang perlu bawa 2 jas hujan ama tooll kit , mayan lah gak repot juga kalau belanja bulanan

    kalau sidebox kayaknya belum perlu lagian manuver dan parkirnya jadi ribet

    keep brotherhood,

    salam,

  2. kalo disupraku pake box malah lebih cenderung dua duanya, hehe.. butuh iya, ingin juga iya..
    di satu sisi, ingin tampil beda n lebih keren, disisi lainemang berguna banget buat bawa2 barang, secara supra cepek bagasinya cuma seuprit doang, hehehe :mrgreen:

  3. Saya pake boks karena kebutuhan, bisa buat naruh jas hujan ama tas. Ketika motor dateng ke rumah, asesoris prioritas adalah helm (helm dari dealer jelek/gak safety) kemudian boks :)

  4. ane juga pke top box coz sering wara wiri bandung-karawang saban minggu, daripada pegel manggul ransel, mending simpen di box, n sapa tau di jalan ada yang bening2, ta’ masukin sekalian, beyess.. :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s