82 comments on “Berbagai Jenis Breket Untuk Menopang Box di Motor

  1. Penjelasan yang bagus, namun alangkah lebih baik dilengkapi dengan kekurangan dan kelebihannnya, walaupun breket tersebut sudah banyak yang tau..

    anyway, lanjut terus bro..hidup bikers bloger indonesia..

    • kalo kelebihan dan kekurangannya saya rasa memang banyak yang tahu mas bro, dan amsih bnyak jenis breketnya, nah, disini saya hanya memberikan ulasan breket secara umum mas bro..
      bahkan edisi nanti, saya akan membahas WR lokal dan Ori serta SB lokal dan SB ori..
      atas masukannya makasih ams bro..
      regards,
      djarwo88

      • waduh saya lagi cari WR tapi bingung bedain mana yg asli mana yang k KW,…
        mohon penjelasannya

        tima kasih

        • Yang asli bisanya jelas lengkap[ dengan lampu Sein (mika kuning) bawaan Givi.
          Kalo yang KW, nggak ada lampu seinnya, baisanya bahannya kalo kita ketok bunyinya nyaring kayak besi babet,. aku lupa posting gambar WR Ori dan WR KW..
          Dan harganya Jauhhhhh lebih beda, WR orisinil kira2 sekitar 2 jutaan, sedangkan WR KW nya itu seharga 600-800 ribu..
          kalo mau tau lebih lengkap, mampir kesini aja masbro, teman-teman di KBC siap bantu jelaskan

          http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8299380

  2. Wah ulasan yang menarik.. Tapi lokasi penjualan nya kenapa gak di ulas ya..? Saya mau pasang box tapi kira2 tempat yang recommended untuk beli bracket dimana ya..? Thanks..

  3. assalamualaikum
    selamat siang…

    salam kenal gan… :)

    mau tanya2 dikit donk, masih awam nih soal box
    ane baru mau masang box di motor yamaha xeon ane, karena motornya baru jadi kayanya memang harus yg handmade, kabar bagusnya di kucay udah ada yg untuk xeon itu…

    nah disitu kan disediain juga base plate ya, tapi dijual terpisah,
    pertanyaannya, fungsi base plate itu untuk apa ya?
    klo kita beli breketnya aja tanpa base plate bisa?
    soalnya harganya mahal bgt nih :(

    mohon dijawan ya gan..
    thanks :)

  4. salam kenal gan.
    ane pengen bracket sb1000 (tapi udah gak diproduksi ya)
    ada yang mau jual gak gan?.
    ato punya mas bro mau dijual hehehe :D
    makasih sebelumnya

    • Bisa bro…HR4 bisa dipasangin untuk breket SB1000 ataupun Breket SB2000, gak langsung PNP sih, kan dibuat lobangnya dulu untuk baut2 SB2000/2000 nya, udah banyak kok contohnya…hehehe….mantap deh pokoknya bro

  5. gan, ane lg cari breket box monorack utk thunder ane niy
    kira” ada yg jual ga ya?
    sekalian breket sampingnya juga

    klo ada tolong hubungi ane ya
    08978367769

    thnx :-)

    • Breket Box MR4, Lokasi ente dimana?
      Kalo di Jakarta Timur : Sambangin Kawasan OTISTA
      Jakbar : Coba main ke Jalan panjang ada toko Extra Ordinary Motoshop,
      Jaksel : banyak bro, mau di Motoritz Mahakam, atau Motomaret juga ada.
      Depok: Di FUSION.MOTOSHOP depok 2. cek aja lapaknya di kaskus.

      kalo mau gampang, ente dateng ke Motoritz Mahakam atau Motomaret Radio Dalam.

      ====================================

      Breket Samping yang dimaksud bagaimana? SB1000/SB2000 untuk sidebox kan? itu terpisah bro, harganya 400-500 ribu.

  6. Bos ane mau nanya kl d daerah Bekasi yg jual breket box+boxnya d daerah mana ya? Sekalian harganya berapa tuk motor New MegaPro????
    Thanks atas informasinya!!!

    • Kalo di daerah bekasi/jakarta timur,
      mending main-main aja ke Otista bro, cari aja toko PLANET MOTOR, itu gede kok tokonya, ketersediaan box lumayan lengkap… tinggal pilih mau Box apa dan breket apa sesuai kemampuan dan estetika motor serta kantong bro :)

  7. bro bro braket gw enggak pernah bertahan lama nih patah terus padahal gw enggak bawa berat2 knapa ya? akhirnya besi braketnya gw siasati dengan dilas aja

    • Breket statis handmade yah?, bahannya gimana n ada fotonya?..
      feeling gw sih breket yg ente beli itu kisaran 70 -120 ribu,. yang merknya asal..

      biasanya emang kurang kuat, dan kudu di siasatin tambah las-lasan lagi…
      kalo mau agak lebih kuat di tulisan/artikel ini itu contoh breket-breket yang gw bilang reccomended…

  8. bro, gw lagi cari2 bracket buat motor ane. xeon yang GIVI, tapi jarang yang jual, bisa tolong kasih tau tempat2 yang lengkap jual bracket ngga bro?

    Thanks

  9. salam Biker,,,,
    ane pny sidebox E20 yg gede itu cuma brecketnya blm ada
    lebih baik beli lngsg ato bikin aja
    kl bikin tempatnya dmn ya…
    ane di daerah Bekasi Mas Bro…
    Thx.

  10. mas bro untuk breket yang bagus tapi harga terjangkau merek apa yah mas bro,makasih.dari PRAS (YAMAHA VIXION CLUB INDONESIA CHAPTER BOGOR) (F-132)

    • Salam kenal bro Pras
      Breket bagus dan terjangkau, yang pertama bisa pilih breket orisinil Givi yaitu Monorack, untuk altertaifnya bisa pakai Breket Kucay Lampung (recomended di kalangan bikers),
      infonya search aja di google

  11. slam kenal mas,
    mau tanya, kalo breket ama box nya yang untuk yamaha mio yang kayak apa ya? minta tolong di ksih contoh dong,

    thx

  12. Pada binggung amat nyari bracketnya :D di kebon jeruk banyak tu…cek ae ke Century Motor lengkap tu :D

  13. Saya menyediakan Bracket Box Motor, untuk semua jenis motor. Produk saya sudah terjual banyak dengan mutu yang bagus. Silahkan hub. 081281159505 (rully)

  14. kalo komplit semua nya berapa bro harga terendah,,komplit maksudnya box belakang sama sidebox + bracket nya bro,,harga terendah bro,maklum dompet tipis ni bro.

  15. misi misi….mas bro ane ngebet bgt nh lg nyari breket SB1000.tp klo bwt d honda beat cocok g y??,kira” dmna ane bsa ngdapetin ntu barang y??.ane d kramat sentiong,jakpus….

  16. saya produksi ; wingrack , bracket BOX ,SB2000 , SB1000 dll telp aja ke q 081.382107163 … per item minim order 100set ada diskon . dr radjalogam tehnik … alif ale

  17. Pingback: Motor Dijual Pemakai Langsung Di Bekasi | Alat Penghemat BBM

  18. Ass. salam kenal brow… perkenalkan saya Dwi dr Bogor. Saya membuka usaha pembuatan asesoris motor, terutama bracket box ROYAL, Mohon izin untuk direkomendasikan kepada bikers yang lain, bisa dibuka di dwibdwblogspot.com atau dwibdw@gmail.com Terimakasih,,,

  19. makasih atas infonya, tadi googling nyari info givi e360 bisa atau ngga kepasang di wingrack, ternyata dari blog ini dapet jawabannya, yaitu e360 bisa terpasang di wingrack (side)

  20. mas bro ane jg mau naya ne? Kalo mau nyari breket new vixion di jambi dmnanya ya? Alnya mau kelampung tu jauh nian.!! komplit ama yg samping serta boxnya jg. Klo bsa yg harganya menengah,kuat, dan sdap dpandang mata, itu pkenya breket jenis apaan? Dtunggu ya mas bro pnjelasanya krna msih awam ne ama breket n box givi.

  21. kalau untuk dijambi ane belum begitu tau tempatnya,ane produksi macam-macam broket kalau agan mau kerjasama nanti bisa kerjasama,hub:08999029564

  22. ane punya satu2nya breket SB2013 khusus buat topbox Givi berbasis monolock yang akan digunakan sbg sidebox (bahkan givi aja g punya produk ini) & Bergaransi. hehehe……
    kunjungi laman FJB ane di kaskus ID : achonkJST

  23. gw dh bli bracket model HR4 utk vario cw..cm blom tau tmpt pmsangn/bengkel buat bracket ny..
    mohon info lokasi tmpt pmsngan/bengkel bagi yg tau mohon share ny..

  24. malam gan.. saya mau minta info tentang breket dan box yg harus digunakan.. kebetulan motor saya honda spacey helm-in..
    lebih cocok menggunakan breket dan box merk apa ya yg kuat.. danada rkomen lokasi pembelian yg jual barang originalnya dimana gan.. kebetulan lokasi saya domisili jaktim dan jakarta barat.. terima kasih, klo ada bisa tlg info ke 082110118018 gann tq

  25. bracket untuk jupiter mx lama yang tahan ap bro ?? w cari bracket statis kucay blm produksi lgi .. yang lainnya pke apa yaaa ??

    • cari box di seputaran Bandung coba kontak Imam di 085721433536, bilang aja tau dari Ari Rider KLX supermoto yang pake sidebox.. thanks gan..

  26. nice share and info gan.. sekedar sharing aja, ternyata bracket dan box dapat terpasang di semua motor terbukti di motor KLX atau D-Tracker bisa dipasang sidebox maupun topbox.. kalo saya sendiri terpasang SB2000+E21 di D-Tracker.. thanks gan..

  27. misi gan mau tanya2 juga ,,karena ane primitip buat braket box motor ini
    mau tanya braket mio dan supra fit sama apa nga?,,,makasih ya

Leave a Reply

